nhk

MotoGP: Barter Mercedez F1 Hamilton Dan M1 Rossi Di Valencia, Kemudian Ketahanan Di Abu Dhabi

ManiakMotor – Akhir 2019 ini Valentino Rossi full balap, ya memang dia pembalap. Iya tapi ini  empat roda. Senin 9 Desember 2019 di sirkuit Valencia, Spanyol, doski akan geber Mercedez F1 milik Luwis Hamilton. Tapi Hamilton juga akan geber Yamaha M1 yang biasa dikebut Rossi. Barter ini rupanya. Lha baru tahu? Beritanya di mana-mana.

Usai dari sini, tiga hari kemudian dia terbang ke Abu Dhabi di Timur Tengah. Dia akan datang sirkuit Yas Marina. Di sana akan ikut ketahanan mobil yang dikenal dengan Gran Turismo. Nama lombanya 12 Hours of the Gulf yang berlangsung 13 – 14 Desember.

Di ketahanan ini Rossi akan mengemudi mobil buatan negaranya, yakni Ferrari 488 GT3. Adik tirinya, Luca Marini disebut juga akan ikut berlomba di kelas yang sama. Termasuk Loris Capirossi yang akan jadi lawannya. Capirossi ini mantan pembalap MotoGP Ducati yang sekarang jadi komisi keselamatan di MotoGP.

Namun kegiatan balap mobil apalagi coba-coba dengan F1 adalah rutinitas dilakukan Rossi di saat balapan MotoGP sedang libur. Dia juga pernah ikut kejuaraan reli dunia. Pokoknya yang berhubungan dengan kebut-kebutan roda empat. M11

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353