nhk

MotoGP: Bos Dorna Gembira Rossi Lanjut 2021 Dengan Petronas, Semangat Untuk 2020..!

ManiakMotor – Carmelo Ezpeleta si bos Dorna Sport sangat bergembira Valentino Rossi
bergabung dengan Petronas Yamaha SRT untuk 2021. Walau, Rossi sendiri belum bicara empat mata dengan Razlan Razali si pemimpin Petronas, namum Ezpeleta sudah senyum-senyum dollar. Telah tergambar dari senyumnya bahwa Rossi akan menjadi pendulang pundi pada acaranya tersebut.

CEO Dorna ini ikut memberi lampu hijau dan mendorong Rossi, Yamaha dan Petronas untuk mengikat kontrak. “Iakatan kontrak Valentino dan Petronas akan sangat fenomenal. Bila dia (Rossi) suka dan Petronas juga menyambutnya, kita semua akan bergembiran seperti adanya Valentino di MotoGP,” komentar Ezpeleta pada Radio Marca.

Berarti Rossi selama ini buat Dorna adalah jualannya. Katanya sih mesin mencetak uang buat MotoGP. Bisa mencetak lewat jumlah penonton langsung datang ke sirkuit yang tahun ini tanpa penonton alias balap tertutup. Itu kalau jadi seperti rencana Dorna yang akan mulai 19 Juli 2020 di sirkuit Jerez, Spanyol. Pencetak uang pada jumlah pemirsa siaran langsung lewat televisis kabel dan sebagainya. Termasuk mendatangkan sponsor itu sendiri ke Dorna untuk menyelenggarakan MotoGP.

“Valentino sangat penting buat Dorna dan MotoGP, tentu buat dirinya sendiri untuk kembali balap 2021. Selama ada Valentino balapan selalu fantastis dari segi tontonan dan ekonomi. Saya kan sering bicara dengan Valentino berbagai hal. Herannya, dengan saya dia tak pernah bicara soal pensiun. Ketika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada saya, dia akan memberi tahu saya. Tapi itu semua tergantung Valentino, bukan tergantung pada penonton apalai pada Dorna,” tambah Ezpeleta yang terus berjuang ada serial MotoGP 2020 walau dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Nah, Ezpeleta juga menyinggung target seri pertama MotoGP 2020 yang didengungkan 19 Juli tadi.  “Skema protokol kesehatan untuk penyelenggaraan telah kami kirim ke berbagai negara untuk target penyelenggaraan. Doakan saja, awal Juni sudah bisa diumumkan jadwalnya. Yang pasti ronde pertama di Jerez pada 19 Juli. Dorna lebih siap dari pada F1 di Australia yang dibatalkan,” jamin Ezpeleta yang artinya seluruh penggemar Rossi dan umumnya pecinta MotoGP akan bisa menikmatinya 2020. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Lorenzo Menjamin Rossi Masih Bisa Juara Dunia, Pembalap Unik..!

MotoGP Seri 4 Virtual 2020: 1 – 2 Marquez Bersaudara, Ditempel Rossi..!

MotoGP: Tahun Depan Petrucci Digeser Ke WSBK, Miller Penggantinya Dan Dovi Tetap..!?


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353