nhk

MotoGP: Bos Dorna Tidak Terkejut Pol Espargaro Ke Honda 2021, Geser Alex Marquez..!

Carmelo Ezpeleta. Tahu semuanya. Ya iyalah

ManiakMotor – Bos Dorna Sport si Carmelo Ezpeleta mengaku nggak terkejut soal keputusan Honda mengambil Pol Espargaro. Si Pol menurutnya adalah alternatif paling pas setelah Jorge Lorenzo gagal. Honda ingin memperkuat pasukan lewat pembalap yang seimbang dengan Marc Marquez.

“Penandatanganan Pol bersama Honda tidak menghengherankan saya,” kata Ezpeleta  dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Motorsport.com. “Saya mengerti, beberapa orang mungkin kurang percaya dengan isu Pol ini. Tapi saya tahu betul asal-usul Pol bisa ke Honda. Secara umum, Pol layak ke Honda,” tambah Ezpeleta yang lagi ceria lantaran sebentar lagi mainannya yang bernama MotoGP dan turunannya akan ada serialnya, tepatnya mulai 19 Juli dari Jerez, Spanyol.

MotoGP 2020 memag tertunda akibat Corona. Ada empat bulan nggak ada kegiata tuh balapan dunia. Namu, pasar pembalap untuk tahun depan dan selanjutnya tetap saja bergeliat. Macam berita tentang Pol Espargarò ke Honda membuat sensasi. Betapa tidak, HRC yang punya pembalap baru Alex Marquez yang adiknya Marc Marquez belum memperlihatkan kemampuannya, tiba-tiba si Pol diisukan mendampingi kakaknya. Alex sendiri katanya akan LCR Honda seperti cerita di sini yang juga diketahui  Ezepeleta.

Meskipun masih belum ada rilis resmi Honda soal Pol, yakin para pengamat termasuk bos Dorna kan diumumkan sebelum Jerez pada ronde pertama. “Saya tahu Honda bertujuan bikin tim impian dengan Pol dan Marc,” tutup Ezpeleta yang artinya, Honda ingin pembalapnya setiap balapan dua-duanya di depan. MM

BACA JUGA

MotoGP: Papanya Lorenzo Percaya Anaknya Ke Ducati 2021, Sanggup Juara Dunia..!

MotoGP 2020: Honda Akan Umumkan Pol Espargaro Sebelum Jerez

MotoGP 2020: Quartararo Diselidiki FIM Saat Latihan Pakai R1 Korekan Superbike..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353