nhk

MotoGP Brno 2019: Gagal Gantikan Petrucci Di Ducati Pabrik, Jack Miller Tetap Di Pramac

ManiakMotor – Sasaran utama Jack Miller tahun ini adalah melampui Danilo Petrucci. Awal-awal serial MotoGP 2019, harapan itu muncul dengan posisinya selalu di atas Petrucci. Akan tetapi menuju paruh kedua, Petrucci melejit dan bahkan juara di Mugello. Petrucci pun mulus tanda tangan kontrak untuk 2020 tetap bersama Ducati. Mau nggak mau Miller melupakan impuiaan membela pabrikan Ducati tahun depan.

Jelang GP Brno 2019 dikabarkan, Miller akan tetap bersama Pramac Ducati tahun depan. Kontraknya yang hanya setahun dengan tim itu, menurut Miller tinggal diumumkan, “Tetap pada haluan sama, belum berubah. Tim dan saya sudah jabat tangan. Tetapi tim akan menyelesaikan pembukuannya,” kata Miller yang orang Oztrali tersebut.

Sebab, menurut Miller masih banyak pembicaraan terjadi di balik layar. Terutama dalam hal motor untuk 2020 yag akan dipakai Fracesco Bagnaia dan motor miliknya. “Jadi itu masih diatur cara untuk mendapatkan anggaran. Dan itu butuh waktu,” tambah Miller yang yang di paruh musim MotoGP 2019 adalah pembalap terbaik satelit di klasemen, dia posisi 7 bro.

Jadi, Miller tetap siap-siap serius ke sikruit Brno, Ceko yang dimulai pada Jumat 2 Agustus 2019. Katanya sih dia yakin akan ada perlawanan darinya, mengingat Ducati memang selalu tampil memuaskan di sana. Itu ketimbang di Assen dan Sachsenring yang membuat Ducati harus kerja keras dari sisi pembalapnya.

Apalagi katanya di seri berikut di Austria. Ah nanti itu diceritakan. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Brno 2019: Vinales Pengembangan M1-nya Di Jalur Tepat

MotoGP Brno 2019: Nicolo Bulega Hengkang Dari Tim-nya Valentino Rossi, Ada Apa???

Jelang MotoGP Brno 2019: Dovizioso Ingatkan Ducati Harus Cepat Menikung

Jelang MotoGP Brno 2019: Rilis Rossi Terbaru Tak Sabar Geber M1, Bukan Cerita Mundur..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353