nhk

MotoGP Brno 2020: Disebut Pedrosa Juara Asli KTM, Binder Hanya Penerus..!

Binder gayanya mirip Pedrosa

ManiakMotor – Judul di atas hanya pengantar brosist. Sejak Dani Pedrosa pensiun dari Honda dan sekaligus MotoGP, ia angsung ganti baju jadi oranye. Sudah setahun lebih otak dan tenaganya dbayar KTM buatan Austria tersebut jadi tester. Perkembangan KTM ada pada Pedrosa.

Bertepatan Brad Binder seorang rookie yang masih polos di MotoGP di KTM 2020, tentu lebih percaya Pedrosa ketimbang lainnya di jajaran KTM. Bayangkan, Pedrosa itu 13 tahun bersama Honda tak tergantikan di sana. KTM RC16 yang distest Pedrosa menurutnya tinggal dia poles-poles sikit.

Perhatikan gaya Binder di atas, sama nggak dengan Pedrosa??

“Ketika di posisi pertama, saya langsung bilang astaga, bisa memimpin balapan MotoGP. Bahkan lebih terkejut pada tiga lap terakhir, tanpa seorang pun lawan yang mengejar,” papar Binder sambil berterimakasih pada para pengembang KTM RC-16 termasuk pada seniornya seorang tester.

Pedrosa sendiri hanya mengucapkan selamat pada KTM dalam sejarahnya di MotoGP podium pertama hanya dalam jalan tiga tahun ikut di kelas puncak teknologi racing dunia. “Bahagia dan bersemangat tas kemenangan pertama, P1,” tulis Pedrosa di IG @26_danipedrosa sambil @ktmfactoryracing dan @bradbinder.

Sebagai merek pendatang baru, KTM punya hak konsesi dibanding 4 merek peserta tetap. Mereka bisa membawa 7 mesin per musim dan hak test lebih banyak. Seminggu lalu, Pedrosa masih memposting kegiatannya di Redbull Ring sedang mengetest KTM RC-16 selama dua hari.

Sudah pasti KTM yang digunakan Binder masih memiliki karakter Pedrosa. Memang sih bukan Pedrosa juaranya, tapi disalurkan pada Binder yang bikin sejarah buat dirinya rookie juara di MotoGP setelah dilakukan Marc Marquez. Raider

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Hasil MotoGP Brno 7 – 9 Agustus 2020 Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Brno 2020: Pol Espargaro Yang Salah Yang Dihukum Zarco..!

Race MotoGP Brno 2020: Sejarah Binder Dengan KTM Juara, Rossi Beri Selamat Dari M1-nya..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353