nhk

MotoGP Brno 2020: Ducati Zarco Punya Potensi Besar Ketika Race

ManiakMotor – FP1 sampai FP3 selalu berada lima besar. Bahkan FP3 untuk berebut Q2 yang artinya juga buka abis, sempat kedua. Pada sesi Q2 atau kualifikasi utama pada Sabtu 8 Agustus sore di sirkuit Brno, Ceske Republic, berhasil pole position.

Wajar saja Johann Zarco (Avintia Ducati) disebut punya potensi besar untuk race di Brno pada Minggu 9 Agustus. “Semuanya berjalan dengan baik. Saya bersama Ducati terus meningkat pada setiap lap. Pastilah memiliki potensi besar dengan hasil pole ini,” tutur Zarco.

Zarco ini sebenarnya hanya menggunakan Desmosedici 2019. Namun dia sangat ditopang oleh pabrikan langsung. Lihat saja, setiap saat para teknisi Ducati selalu menangani motornya setiap kali beralaga.

Pada akhirnya saat akhir sesi Q2 dia melonjak dengan catatan 1’55.687 yang membuatnya pole, “Start dari pole ini akan saya manfaatkan dengan baik, karena saat ini semuanya baik dan siap,” tambah Zarco yang senior dari Fabio Quartararo sesama Prancis.

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno 7 – 9 Agustus 2020 Moto2 Dan Moto3

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Q2 MotoGP Brno 2020: Zarco Pole Position, Kalahkan Yunior Senegaranya..!

FP4 MotoGP Brno 2020: Quartararo Yang Tercepat, Kedua Calon Pembalap Honda..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353