nhk

MotoGP Brno 2020: Rossi Klaim Punya Kecepatan Balapan Ngelawan Saat Race..!

ManiakMotor – Valentino Rossi mengakui saat Q2 mengakui kecepatan berkurang. Sebabnya panas lintasan Brno, Ceko pada Sabtu siang tersebut menngkat 10ºC. Namun dia punya sesuatu yang boleh diandalkan untuk lomba.

“M1 saya sudah diberi ban depan medium ketika Q2. Dengan ban itu cukup percaya diri. Sayangnya lintasan terlalu panas dan jadinya ke-10 di Q2. Posisinya lumayan sulit lantaran lawan banyak yang kuat,” papar Rossi soal kualifikasinya.

Catatan The Doctor pada Q2 ternyata jauh lebih lambat dari time-nya di FP3. Bila FP3 berlari 1’56.150 pada Q2 malah 1’56.515 yang membuatnya start dari grid P10 yang ia ceritakan.

Untuk itu, Rossi sudah punya rencana ketika race. Maksudnya strategi, lantaran untuk kecepatan lomba dia termasuk mumpuni. Untuk itu coba lihat kecepatan rata-ratanya di FP4 yang masuk lima besar.

“Dengan kecepatan yang bagus ini, harus memulai balapan dengan tepat. Harapannya di awal-awal memulihkan beberapa posisi. Karena motor memang sanggup untuk itu,” pungkas Rossi yang ikut memuji dua pembalap Prancis berada 1 – 2 saat Q2.

Ayo Rossi kamu bisa…! Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno 7 – 9 Agustus 2020 Moto2 Dan Moto3

MotoGP Brno 2020: Ducati Zarco Punya Potensi Besar Ketika Race

Q2 MotoGP Brno 2020: Zarco Pole Position, Kalahkan Yunior Senegaranya..!

FP4 MotoGP Brno 2020: Quartararo Yang Tercepat, Kedua Calon Pembalap Honda..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353