nhk

MotoGP Brno Ceko 2016 Jelang: Rossi Tegas Pada Anak Buah, Fenati Kurang AJar, Diskorsing

ManiakMotor – Romano Fenati memang tempramental, tukang marah nggak pada tempatnya. Anak buah Valentino Rossi di Sky Racing Team VR46 itu, kena batunya oleh peraturan tim saat tampil di ronde 9 di Red Bull Ring. Dia skorsing karena kata-kata kasarnya pada kru tim. Tentu saja tindakan itu telah berkunsultasi dengan bos tim, si The Doctor sendiri.

Perilaku kasar dari Fenati ini kelihatannya bukan hanya terjadi sekali. Mungkin kemarin di Austria sudah puncaknya.  Boleh didengar dari omonmgan manajer timnya, Pablo Nieto.  “Aturan tim diawali memberikan peringatan. Kedua, peringatan lain yang lebih keras. Ketiga adalah tindakan,” kata Nieto seperti di crash.net.

Tindakannya menskorsing Fenati. Itu sudah sangat tepat. Tentu diangguki Rossi alias dia setuju dengan tim. Pasalnya, Sky Racing Team VR46 di Moto3 adalah potret anak didik Rossi, si dewa balap motor. Masak sih muridnya kurang ajar.

Masuk ke dalam lagi sudah membawa nama VR46 Riders Academy yang maha gurunya The Doctor sendiri.  “Anda tahulah kami malu. Kami juga merana kehilangan pertempuran di Moto3. Fenati  pembalap dengan bakat besar dan kami ingin coba bertaruh pada dirinya untuk masa depan, juga untuk Moto2 2017. Sayangnya kami menyerah,” tambah Nieto.

 Ya menyerah mendidik Fenati dan termasuk nasibnya di Moto3 Brno. Fenati saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Posisi yang baik sebenarnya. Makanya, buat pembalap Indonesia jangan ditiru kelakuan macam itu. Ito

BACA JUGA

MotoGP Brno Ceko 2016 Jelang: Marquez, Bukan Sirkuit Favorit, Tapi Bahu Sudah Sembuh

MotoGP Ceko 2016 Jelang : Kata Rossi, Ia Bisa Mengungguli Marquez Asal…….

MotoGP Austria 2016: Finish Ketiga, Lorenzo Merasa Seperti Juara

MotoGP Austria 2016 : Ini Penyebab Rossi Buat Kesalahan, Tapi Puas Finish Di depan Marquez

MotoGP Austria 2016: Kado Istimewa dan Hadiah Perpisahan dari Iannone, Ini Taktik Kemenangannya

BAGIKAN