nhk

MotoGP Catalunya 2020: Rossi Pasti Petronas 2021, Langsung Sebut Mandalika Indonesia

Rossi di antara dua joki Petronas. Salah satunya tukaran dengan dirinya 2021

ManiakMotor – Para bos Petronas Yamaha SRT dan Valentino Rossi dengan bangga telah gumumkan kerjasama untuk 2021. Maksudnya, Rossi jadi membalap untuk tim Malaysia tersebut tahun depan. Dia pun segera sebut Indonesia.

Artinya bila doski masih jadi pembalap, pasti jadi salah peserta yang akan datang ke sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Tahun depan, Mandalika diusahakan masuk dalam agenda MotoGP dan sudah oke oleh Dorna. Tinggal menunggu vaksin Corona. Jika masih pandemi seperti sekarang lupakan dulu.

“Untuk 2021 saya dengan Petronas. Bisa ke Indonesia lagi. tentu ada sirkuit Mandalika yang sangat menarik dlilihat dari foto dan gambat. Sirkuitnya benar-benar proyek baru dari nol. Sangat menarik, sirkuitnya dekat laut. Saya harap bisa ke sana tahun depan,” tiutur Rossi sembari juga berharap obat pemusnah Covid-19 sudah tersedia saat itu.

Lantas Rossi cerita nggak asing dengan Indonesia. Dia ceritakan juga Sirkuit Sentul saat dia masih ikut GP125cc pada 1996, lalu 1997 dia menang.

“Setelah itu saya sering  ke Indonesia untuk press day dengan Yamaha. Penggemar MotoGP Indonsesia juga sangat besar. Bahkan kadang sulit di ontrol. Jadi saya sangat senang untuk bisa berada di sana kembali, karena akan ada banyak fans,” tambah Rossi yang memang ngetop sekali di INA.

Kalau begitu selamat dulu bergabung dengan Petronas. Raider

BACA JUGA

Hasil MotoGP Catalunya (Spanyol) 25 – 27 September 2020 Moto2 Dan Moto3

Jelang Race MotoGP Catalunya 2020: Start Dari Pole Morbidelli Makin Cepat, Quartararo Akan Melawan..!

Q2 MotoGP Catalunya 2020: Morbidelli Pole, Quartararo 2, Rossi Ke-3 Semangat Ke Petronas..!

FP4 MotoGP Catalunya 2020: Vilnales Tercepat, Rossi Resmi Ke Petronas 2021..!

FP3 MotoGP Catalunya 2020: Makin Cepat M1 Quartararo, Kedua Vinales, Rossi Ikut Q2..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353