nhk

MotoGP: Cristiano Ronaldo Datang Ke Juventus (Italia), Valentino Rossi Kehujanan Duit

ManiakMotor – Cristiano Ronaldo dikontrak Juventus klub bola di Turin, Italia dari Real Madrid (Spanyol), yang dapat untungnya Valentino Rossi. Sama-sama tenar antara CR7 dan VR46. CR7 yang dibayar Rp 1.7 triliun per musim tersebut, bikin VR46 kehujanan duit.

Dilaporkan oleh Eurosport.com yang bikin kaya The Doctor bukan kontrak CR7 yang masuk ke kantong Rossi, bukan itu bro!!! Kontrak VR46 dan CR7 juga berbeda. Besar CR7-lah. Rossi yang terlihat hanya, sekali hanya sekitar Rp 300 miliar lebih per musim. Tuh punya CR7 satu T lebih.

Nah ini dia yang bikin kaya Rossi, yakni perusahaan VR46. VR46 Merchandising yang didirikan Rossi disebut paling bermutu di Italia saat ini. Maka beberapa klub sepak bola di Italia termasuk Juventus, mengelola merchandise berupa t-shirt, topi dan sebagainya oleh VR46.

Supaya tahu saja, VR46 Merchandising juga menjual  untuk beberapa pembalap tenar di muka bumi. Salah satunya punya Marc Marquez. Jadi si Rossi ini, jago balap juga jago bisnis.

Khusus untuk Juventus diberitakan kontrak kerjasamanya akan sampai 2019. Kalau VR46 lagi ngetop, pasti kontraknya akan terus berlangsung. Dan keuntungannya diperkirakan setengah T per tahun. Wah… lebih banyak dari kontraknya dong! MM

BACA JUGA

Paruh Musim MotoGP 2018: Jawaban HRC Ban Soft Marquez Awet Bukan Elektronik, Dibanding Medium Rossi

Jarvis Benarkan Ramon Forcada Sudah Bicara Dengan Rossi Untuk MotoGP 2019-2020

MotoGP Paruh Musim 2018: Ternyata Yamaha Memimpin Point Konstruktor

BAGIKAN