nhk

MotoGP: Crutchlow Tergeser Alex Marquez Dari LCR, Cerita Aprilia 2021

Cal, Honda, MotoGP

ManiakMotor – Macam catur sudah terbaca langkah-langkah yang di MotoGP khususnya para pengguna Honda. Diguncang oleh Pol Espargaro yang akan mendampingi Marc Marquez 2021 yang otomatis adiknya Marquez si Alex yang belum pernah tampil di lomba sudah tergeser duluan.

Supaya kakaknya nggak ngambek HRC menggeser Alex ke LCR Honda dan otomatis menyikut Cal Crutchlow. Walau pembalap Inggris ini kesayangan bos LCR Lucio Cecchinello, sudah nggak ngaruh lantaran sosok Marquez sebagai kesayangan Honda. Coba deh cerita lebih lengkapnya di sini. Sebab cerita yang sekarang ini alternartif Crutchlow selanjutanya.

“Saya menikmati bersama Honda dan sudah banyak kami raih bersama. Namun semua itu akan berakhir suatu saat nanti. Jika tidak terjadi kesepakatan dengan Taka (Takaaki Nagakami), mungkin saya bisa bertahan. Namun peluangnya tipis, bisa jadi ada Alex (Marquez),” tutur Crutchlow yang akhirnya melirik peluang ke Aprilia.

“Ini bukan tentang uang. Mengembangkan Aprilia RS-GP dengan Aleix (Espargaro) bisa menyenangkan. Di Aprilia saya melihatnya sebagai peluang. Saya telah naik podium dengan berbagai merek motor di MotoGP dan sangat bertekad juga dengan Aprilia. Yakin bisa mengembangkannnya,” tambah Crutchlow dengan nada seakan dia akan pasti dengan Aprilia pada 2021.

Peluang Crutchlow tetap di kelas utama dan dengan Aprilia, memang sangat besar walau umurnya sudah 34 tahun. Dorna Sport sebegai penyelenggara MotoGP masih sangat butuh orang pembalap Inggris di MotoGP. Dan saat ini satu-satunya hanya ada Crutchlow. Kalau Dorna yang mau, apa saja bisa. Bone

BACA JUGA

MotoGP 2020: Target Aleix Espargaro RS-GP Podium, Kontrak Terbaik Dalam Hidupnya..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Pembalap & Mekanik Dari Lar Eropa Diizinkan Masuk Spanyol, Dianggap Pekerja Ahli..!

MotoGP 2020: Kontrak Rossi Dengan Petronas-Yamaha Tinggal Urusan Formalitas..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353