nhk

MotoGP: Di Ujung Tahun 2015, Rossi Tertinggi Urusan Sosmed

ManiakMotor – Ini terjadi di Italia loh. Nama Valentino Rossi dengan nomor keramatnya 46 masih sakti di media sosial. Tentu saja dari kalangan penghibur dari semua aliran. Aliran dari balap motor, ya dia doang yang kondang. Di dunia, Rossi boleh bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang pesepak bola tersohor dunia tersebut. Namun di Italia dia masih teratas.

Nama Rossi ini muncul di akhir tahun sebagai akumulasi tertinggi soal search engine yang terlacak otomatis.  Di dalamnya dengan VR46 yang menjadi merek dagang Rossi. Facebook dengan 14 juta penggemar yang ditambah dengan pengikut di twitter, Rossi memang tertinggi. Rossi ditempel pemain bola kontroversial Mario Balotelli. Balotelli pun hanya bias menguntit lewat Instagram.

Valentino soal tenar-tenaran nama yang disebut pada mesin pencari  Google, hanya kalah dari musisi Pino Daniele bersama Presiden Italia Sergio Mattarella. Bisa jadi, nama Rossi kembali terangkat dan banyak disebut karena kasusnya dengan Marc Marquez yang segitiga dengan Jorge Lorenzo pada 2015 ini.

Soal mesin uang untuk 2015 di Italia sana, Rossi hanya kalah dari Danilo Gallinari. Gallinari, pebasket Italia yang bermain di kompetisi basket NBA bersama tim Denver Nuggets. MM

BACA JUGA

MotoGP: Sekadar Mengingatkan Inilah Nama-Nama Joki MotoGP 2016, Ada 22 Grid

MotoGP 2016: Rossi Jadi Promotor Balapan

MotoGP 2016: Mestinya Jarvis Lebih Banyak Berterima Kasih Pada Rossi

MotoGP 2016 Foto Rossi, Marquez, Dan Lorenzo, Wah… Rukun Sekali

BAGIKAN