nhk

MotoGP: Dovisiozo Tidak Merasa Seperti Pensiunan! Tapi Nyerah Kalau Balap Motocross!

Maniakmotor – Untuk musim panas ini, Andrea Dovisiozo memiliki banyak ‘job’ untuk menjadi tester di Aprilia. Meskipun begitu, posisinya untuk tahun 2022 masih belum jelas. Hal tersebut membuat pembalap asal Forlì itu berada di ‘kuali’ pasar musim panas tahun ini.

Mengenai hal ini, kebetulan Dovisiozo bertemu dengan awak media saat berlatih jets ki. “Saya memang berlatih dengan Jetski, bukan seperti pensiunan yang bersenang-senang. Saya tetap menjaga kebugaran saya supaya tetap siap” tukas Dovi dengan optimis.

Dovisiozo juga berkomentar sedikit mengenai Vinales yang angkat kaki dari Yamaha. “Menurut saya keputusannya itu cukup ekstrim. Ya tentu sebagai sesama pembalap saya mengerti apa yang ia rasakan. Namun pada saat yang sama, ia juga merelakan kontrak yang masih sangat lama itu, berakhir dalam tempo waktu yang lebih cepat, dan itu benar-benar menghamburkan duit,” sebut Dovi sebagai pembalap yang sedang tidak dikontrak tim manapun.

Terakhir, doski sedikit bergurau mengenai motocross. Yang tentunya ia masih sering terlihat berlatih menggunakan motor garuk tanah itu, “Tentu saya masih sangat bergairah ketika bermain cross. Namun pada ujungnya, olahraga ini hanya menjadi kesenangan alias hobi saja. Sayangnya saya rasa, udah tidak cukup umur untuk bermain motor yang sangat membutuhkan fisik ini.” tutup Dovisiozo sambil tersenyum.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353