nhk

MotoGP; Gratis Nonton Marquez Dan Pedrosa Di Sentul, 14 Februari Peluncuran RC213V 2016

ManiakMotor – Ini acara besar bro. Datangnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia saja, sudah acara besar. Makin besar lagi, karena Indonesia dipercaya kembali sebagai tempat pengresmian Repsol Honda Team untuk 2016. Tentu saja cerita speksifikasi terbaru livery dan RC213V yang digunakan dalam kompetisi 2016.

Yang bikin acara PT Astra Honda Motor (AHM) yang dikemas dalam Meet and Greet, akan berlangsung di Sentul International Circuit pada Minggu 14 Februari 2016. “Silakan datang, gratis masuk ke Sentul. Karena itu harapan AHM pada para fans Marquez dan Pedrosa untuk bertemu dengan idola mereka,” kata Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Berarti memang nggak diututupi dan spesial. Sebab, pembalap terkenal seperti Marquez dan Pedrosa menurut AHM adalah milik public. Bahkan pengunjung dipersilakan berbincang-bincang dengan dua pengebut RC213V tersebut. 

Lagian datang juga nggak rugi. Nanti banyak acara selingan di Sentul sana. Misalnya dari ban papan atas sampai acara undian berhadiah. Wah mantap tuh. Sudah ketemu pembalap papan atas dunia, dapat hadiah pula. MM  

BACA JUGA

MotoGP 2016 Jelang Test Philip Island: Puaskah Rossi Setelah Kalahkan Marquez Di Tes Sepang?

MotoGP 2016: Tekanan Ban Loris Baz Di Bawah Minimum, Keluar Aturan, Elektronik Nggak Bisa Dicolong

MotoGP 2016 Jelang Test Philip Island: Rossi Akui Lorenzo Kencang, Tapi Lihat Posisi Dong..!

MotoGP 2016: FIM Umumkan, Race Direction Tak Berhak Menghukum Pembalap

MotoGP 2016 Pasca Tes Sepang: Suzuki Masih Akan Masuk Ke Terowongan Angin 

BAGIKAN