nhk

MotoGP: Gresini Reunikan Kembali Bastianini dan Di Giannantonio!

Maniakmotor – Tim Gresini Racing, merupakan tim yang didirikan dari hasil kerja keras almarhum Fausto Gresini. Meskipun takdir tidak mengizinkannya melihat timnya itu pada tahun 2022. Namun keluarga dari Fausto Gresini akan tetap melanjutkan mimpinya itu.

Dengan pimpinan barunya, Nadia Padovani yang merupakan istri dari Fausto. Tim Gresini akan tampil di tahun 2022 dengan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Nadia lah yang akan membuat catatan baru dari tim Gresini pada halaman-halaman berikutnya.

“Melanjutkan mimpi dari Fausto merupakan misi yang harus kami lakukan dengan sebaik mungkin.” Sebut Nadia, yang percaya  perjalanannya di MotoGP pasti akan sulit. Namun Ia akan siap menghadapi segala rintangan yang ada di depannya.

Nadia juga percaya dengan pilihan pembalapnya untuk tahun 2022. “Mereka sangat muda, dan faktanya Fausto sendiri yang ‘menemukan’ mereka berdua. Saya percaya Fausto sendiri pasti akan setuju dengan pilihan ini.” Tambah Nadia sambil mengenang almarhum Suaminya itu.

Bagi yang belum tahu, Fabio dan Bastianini sudah kenal satu sama lain sejak mereka berada di kelas Moto3. Saat itu mereka dipilih Fausto untuk mengharumkan nama Gresini.  Fausto melihat mereka berdua memiliki potensi yang luar biasa.

Fabio Di Giannantonio sendiri merasa senang dengan kesempatan ini. “Menaiki puncak tidak terjadi setiap hari. Tahun depan saya akan berlomba dalam kategori tertinggi olahraga ini dan itu adalah mimpi yang luar biasa.” Sebut Fabio dengan wajah riangnya.

Fabio tahu, bahwa ini adalah kelas yang sangat penting. Oleh karena itu gugup namun sudah tidak sabar dan siap untuk merasakannya.”Tenaga kuda yang lebih besar, lebih banyak orang di pit, komitmen yang pastinya lebih besar juga. Namun saya sudah sangat siap dan menunggu momen-momen itu.”tambah Fabio kepada salah satu media Eropa ini.

Sementara itu Bastianini merasa direunikan kembali oleh tim Gresini, “Sunggu luar biasa bisa kembali ke tim yang saya rasakan sudah seperti keluarga sendiri. Bersama Gresini saya akan membalap dengan memiliki banyak teman dekat yang akan membantu saya.” Tutup Bastianini, yang akan menjadi sosok pembalap senior pada tahun 2022, dengan pengalaman 1 tahun di MotoGP.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353