nhk

MotoGP: Hukuman Dari WADA, Bendera Indonesia Tidak Bisa Dikibarkan!

Maniakmotor – WADA (World Anti Doping Associason) telah mengkonfirmasi bahwa penghukuman kepada atlit Indonesia. Tidak terlalu berat namun tidak dapat dibilang ringan pula, karena hukumannya menyangkut nama baik dan sangat terlihat di depan TV.

Dimana secara resmi bendera Indonesia tidak akan bisa dikibarkan para atlit Indonesia yang bertanding di kejuaraan dunia seperti MotoGP, WorldSBK, F1, dan kejuaraan balapan besar lainnya hingga status ‘ketidakpatuhan’ telah diangkat dari Indonesia.

Sehingga pada Bendera Indonesia dan ketebulan Bendera Thailand yang sama – sama terkena hukuman tidak dapat dikibarkan pada upacara pemberian penghargaan seperti di podium, atau seremoni pemberian penghargaan lainnya.

Meskipun begitu lagu nasional dari negara Indonesia dan Thailand tetap dapat dikumandangkan. Pada kejuaraan balapan motor mulai dari kelas Nasional hingga Internasional.

Walaupun begitu, saat ini kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia sedang berusaha untuk mengembalikan keadaan tersebut. Karena dengan hukuman ini bendera Indonesia benar – benar tidak bisa dikibarkan bahkan pada perlombaan Internasional di dalam negeri sendiri.

Untungnya saat ini pembalap Indonesia yang hadir pada acara balap Internasional tersebut memang tidak terlalu banyak. Namun semoga permasalahan tersebut bisa segera diatasi untuk menjaga nama baik Indonesia.

Semoga yang terbaik deh, salam merah putih….. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353