nhk

MotoGP: Ikatan Kontrak Rossi Bersama Petronas 2021 Sedang Dipelajari Razali..!

ManiakMotor – Yamaha pabrikan dan Petronas Yamaha Srt memang sesekali sudah melakukan pembicaraan akan posisi Valentino Rossi di tim tersebut 2021. Seperti dibocorkan Lin Jarvis beberapa waktu lalu. Tapi kata bulat belum disepakati dan masih akan dijajaki.

Kali ini datang dari pengakuan Razlan Razali sebagai pimpinan Petronas SRT. Katanya di Autosport ia sudah berdiskusi dengan garpu tala. “Saat ini sedang merampungkan klausul bila Valentino benar-benar dengan kami. Dari segi durasi sampai dengan Valentino membawa apa saja ke Petronas. Pokoknya dalam pembicaraan tersebut, kami sudah tahu isi proposalnya,” cerita Razali sembari memberi teka-teki antara durasi satu tahun dan dua tahun?

Kuat dugaan, andai Rossi lanjut balapan dia pasti akan minta kontrak dua tahun sekaligus. Sebenarnya itu bukan untuk dirinya doang, namun jaminan untuk para ‘ulat bulu-nya’. Maksudnya orang-orang yang ikut pindah bersama dirinya ke Petronas Yamaha yang selalu dekat dengan pembalap paling senior di MotoGP tersebut.

Razali juga agak kelepasan menyinggung posisi  Franco Morbidelli. Murid Rossi ini akan cocok menjadi satu tim untuk selanjutnya. Selain itu, asyik untuk jualan pada sponsor. “Kalau itu masih harus duduk bersama untuk semua yang terkait. Saat ini lebih banyak pada teknisnya. Termasuk di dalamnya, tim kami memiliki sponsor sendiri,” tambah Razali sekaligus mengingatkan Rossi memiliki YZR-M1 speksifikasi pabrik sama dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Begitulah kata Razali yang ikut bicara keutungan Petronas bila Rossi bergabung. Selanjutnya soal analisa yang akan dibawa Rossi bersama pasukan bedol desa-nya. Sebab, katanya setiap pembalap akan membawa orang-orangnya sampai peralatan khusus mereka yang dicocokan dengan yang ada di Petronas.

Ya, ditunggu tanda tangan kontraknya. Raider

BACA JUGA

Wali Kota Jerez Setuju MotoGP 2020 Dimulai Dari Kotanya Pada 19 Juli, Nego Dengan Pusat..!

MotoGP 2020: Lock Down Italia Dilonggarkan, Rossi & Morbidelli Mulai Berlatih, Satu Tim Di Petronas 2021..!

Seri 3 MotoGP Virtual 2020: Vinales Juaranya, Internet Putus Kelas Capung..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353