nhk

MotoGP Indianapolis 2013; Marquez Dipancing, Pedrosa-Lorenzo Tidak Terpancing.!

 

 

ManiakMotor – Jumpa pers yang sebebasnya cuap-cuap, Kamis, 15 Agustus di Indianapolis, Amrik, rupanya tidak sebebas bicara sendiri-sendiri. Tetap ada batasnya seperti Marc Marquez yang dipancing duelnya bersama teman setimnya Dani Pedrosa di Repsol Honda Team dan Jorge Lorenzo  from  Yamaha Factory Racing.

Kedua ‘kakak’ senegaranya tersebut hampir pulih 100 persen. Sebelumnya, atau bicara sendiri Marc sempat mengirim perang urat syaraf pada keduanya jelang balapan Indy, 18 Agustus nanti dan latihan bebas sudah mulai 16 Agustus di sana dan sini nanti malam sampai subuh.

Maklum Marc seorang rookie yang saat ini sendang memimpin poin. “Berat memang, tapi menarik karena Dani dan Jorge telah pulih. Tapi, tenang, trek Indy cukup saya kenal sejak di Moto2. Semoga bisa melakukan hal sama dengan motor MotoGP,” jelas Marquez yang lebih tertata omongannya. Mungkin karena kedua seniornya duduk di sampaingnya, brosist.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Marquez malah lebih banyak cerita teknis yang bilang pasti free practice 1 sirkuit masih lincin, lantaran belum banyak dijejak kontestas dari Moto3 sampai MotoGP. Serpihan karet dari pengguna belum ‘ngelem’ pada racing line. Lantaran hanya ngomong-ngomong begitu langsung saja disamber Pedrosa. “Sudah ada pemulihan. Tinggal dicoba saat naik motor,” kata Pedrosa yang masih konsisten seolah cideranya belum sembuh total.

Konsistensi yang sama disuarakan Lorenzo, bahwa ia lebih baik dari Laguna, tapi belum sepenuhnya baik. Konstannya jawaban ini kayaknya penting buat Lorenzo dan Pedrosa, agar tim dan musuh tidak berharap terlalu banyak. “Lihat saja kelanjutan pemulihan di sirkuit saat saya naik motor,” kata Lorenzo yang jawabannya sebenarnya telah diulas di portal ini.

Sama dengan penuturan teman setimnya, Valentino Rossi yang lebih terus terang  soal SSG yang mereka test di Brno. “Fantastis itu barang (SSG), tapi kami belum tahun kapan akan digunakan,” jawab Rossi yang ulasannya lebih lengkap baca ini; MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Rossi Bilang SSG M1 Enak Akselerasinya, Di Jumpa Pers.

Dalam jumpa pers itu hadir juga Ben Spies wakil tuan rumah yang kembali membalap di Indy setelah cidera panjang. Di sana juga ada  Cal Crutchlow yang membeberkan soal pindahnya ke Ducati dari Tech 3. Termasuk Stefan Bradl yang melejit ke-2 di Laguna Seca. Kecuali Bradl yang belum sempat diketik tutur katanya. Tunggu saja. Kalau semua diberi kesempatan bicara dalam satu tulisan, panjang kaaaaleeeee. Ito

 

BACA JUGA

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Tanpa SSG di Indy, Berat Buat Rossi – Lorenzo

MotoGP 2013 Jelang Indianapolis: Crutchlow Ogah Komentari Rossi dan Dovi di Ducati

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Rossi Bilang SSG M1 Enak Akselerasinya, Di Jumpa Pers

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Posisi Rossi Dan Lorenzo Terpojok..?

MotoGP 2013 Indianapolis (Jelang): Target Unik Dek Marquez, Bisa Kejar Rossi

BAGIKAN