nhk

MotoGP Indianapolis (FP4): Sadisnya Marquez, Borong Habis Sesi FP

ManiakMotor – Free practice P4 hanyalah ajang latihan terakhir jelang qualiying 2. Tapi, Marc Marquez tetap perlihatkan rasa ‘rakusnya’ dengan tak beri ampun lawan-lawannya menempati posisi teratas di sirkuit Indianapolis, Amerika, 17 Agustus di sana dan sini sudah subuh.

Semangat remaja Spanyol itu tak pudar meski sesi ini tak lagi ada artinya. Tak lain tak bukan, doski hanya ingin memastikan apakah set-up pada RC213V-nya semakin mantap atau tidak dalam kondisi cauaca yang berubah. Juga terus mempuk nyali dan semangatnya setiap sesi. Tidak kata istirahat, gas pol nggak pake rem blong.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Dengan ‘sadis’ Si Marquez menggeber si RC213V tetap ke batas maksimal. Buktinya, ia bisa bikin fastet time 1:38,986 yang ia dapat pada lap ke-9 dari 14 laps. Di bawahnya bercokol dua rider tim satelit, Cal Crutchlow dan Stefan Bradl.

Setelah itu baru nama-nama beken macam Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa menyusul. Lumayanlah posisi 4 dan 5. Yang rada repot adalah Valentino ‘The Doctor’ Rossi. Jangankan lawan anak-anak kecil macam Marquez, Crutchlow, dan Bradl, ia malah dekat-dekatan dengan Alvaro Bautista. Trek Indy benar-benar bikin ‘mati’ Rossi dalam empat FP.

Karena FP4 tak penting-penting amat, maka tunggu sajalah sesi Q2. Akan di manakah posisi start The Doctor. Jika berdekatan lagi dengan Bautista, maka waspadalah karena bisa diseruduk lagi seperti sebelumnya. Andro

Berita Terkait

Hasil MotoGP Indianapolis Amerika 2013, Semua Sesi & Kelas, 16 – 18 Agustus

MotoGP 2013 Indianapolis: Apesnya Spies, Baru Sembuh dan Terkapar Lagi

MotoGP 2013 Indianapolis Free Practice 3 (FP3); Duel Moto2 Ada Di Premier ClassMotoGP 2013 Indianapolis (FP3): Agresif Sejak Awal, Yamaha Gagal Bendung Honda

   
   

 

 

BAGIKAN