nhk

MotoGP Italia 2016 Jelang: Ducati Tunda Pengumuman Pendamping Lorenzo, Usai Mugello

ManiakMotor – Ditunda pengumuman yang akan menjadi rekan setim Jorge Lorenzo di Ducati 2017. Tadinya pengumuman tersebut akan dipastikan sebelum GP Italia di sirkuit Mugello minggu depan yang balapannya berlangsung 22 Mei 2016. Kabar terakhir baru akan ketahuan setelah balap di negara Ducati tersebut.

Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso kudu bersabar sikit, siapa di antara keduanya yang terpilih. Agen kedua pembalap yang bernama Carlo Pernat dan Simone Battistella, pulang dari Le Mans tanpa hasil. Keduanya datang ke Le Mans dengan harapan akan berlangsung tanda tangan perpanjang dari salah satunya seperti yang diceritakan motorsport.com.

Mungkin – hanya mungkin – Ducati kesulitan menentukan di antara keduanya, karena perbandingannya agak sulit. Apalagi keduanya terjungkal kembali di Le Mans. Ini kesekian kali dalam lima seri lalu keduanya berjatuhan. Juga mengingat di klasemen kedua pembalap Ducati itu berurut posisi 10 dan 11 dengan hanya beda dua point dan yang ke-10 selisih 65 point dari Lorenzo yang memimpin klasemen.

Disebutkan terjadi stagnasi itu, karena Ducati belum mau mengambil keputusan mengingat ronde 6 adanya di Italia. Kan main kandang buat merek dan pembalapnya, penting buat mereka. “Jangan sampai keputusan akan mengganggu penampilan bagi yang tidak terpilih,” begitu kata sumber dari dalam Ducati. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Tinggal 3 Pembalap Belum Jatuh! Kata Rossi Cs, Jangan Bikin Kesalahan

MotoGP Mugello 2016 Jelang: Rossi, Klasemen Ramai Lagi, Kembali Ke Awal

MotoGP Le Mans 2016 Pasca Race: Ups… Senangnya Suzuki Lewat Vinales Bediri Di Podium

MotoGP 2016 Prancis 2016 (Pasca Race): Dovizioso ‘Ajak’ Marquez Jatuh, Bukan Ranjau Rossi

MotoGP 2016 Prancis 2016 (Pasca Race): Rossi, Dari ‘Berantakan’, Dapat Poin 20 Sudah Cukup

BAGIKAN