nhk

MotoGP: Jack Miller Hanya Seminggu Goyang Pasar Pembalap 2021-2022..!

ManiakMotor – Benaran, hanya terjadi seminggu yang minggu lalu diembuskan   Jack Miller akan ke Ducati pebrikan. Dia memperkuat pabrikan Italia itu untuk 2021-2022. Itu sekaligus menyingkirkan salah satu dari dua pembalap inti saat ini yang membela Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Rabu 27 Mei 2020 kemarin, sebenarnya telah terjadi kata sepakat oleh Ducati dan Miller asal Australia berumur 25 tahun tersebut. “Saya selelau bermimpi untuk berperestasi, lalu dikontrak tim pabrik. Sekarang itu jadi kenyataan,” kata Miller yang ditulis di blog pribadinya.

Sebelum minggu-minggu kemarin yang berlangsung sangat cepat dan jadi kenyataan buat Miller, sebelumnya dia nggak kepikiran secepat itu. Kendati tadi, punya mimpi ke pabrikan. Apalagi, patokan serial 2020 belum pernah terjadi yang umumnya jadi parameter pabrik untuk memastikan bidikannya. 

Artinya juga kontrak Miller dan Ducati mirip wabah Corona yang cepat mengguncang dunia sampai serial MotoGP 2020 tak menentu. “Tahun yang aneh memang, saya belum bertanding di MotoGP berbulan-bulan, tapi telah mengklarifikasi dengan Ducati untuk n 2021. Jelas sangat asyik dan mimpi jadi kenyataan. Terimakasih Ducati, karena sudah pada percaya,” tegas Miller, pembalap yang dari Moto3 2015 langsung ke MotoGP tanpa singgah di kelas menengah Moto2.

Tentu saja Miller akan membuktikan kepercayaan Ducati tersebut pada karir selanjutnya. Terutama saat geber Desmosedici pabrikan. Dia akan berjuang agar bisa dipertahankan di tim elit. Juga mengikuti jejak seniornya dari Australia, Casey Stoner, satu-satunya pembalap yang mampu mengantar Ducati juara dunia. MM

BACA JUGA

MotoGP: Teken Kontrak Ducati Pabrik 2021, Miller Ikuti Jejak Stoner Juara Dunia..!

MotoGP: Tahun Depan Atau 2021 Jack Miller Yakin Ke Pabrikan Ducati..!

MotoGP 2020: Dorna Masih Berjuang Pada Pemerintah Spanyol, Untuk Seri 1 Jerez..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353