nhk

MotoGP Jelang 2016: Lorenzo Masih Cidera, Gagal Main di RoC London

 

ManiakMotor – Rupanya luka bakar di kaki Jorge Lorenzo lumayan parah. Buktinya, belum sembuh meski sudah sekitar 10 hari. Bukti lainnya, dokter melarangnya ikut balapan untuk sementara.

Saat pulang kampung ke Mallorca, Spanyol, usai dinobatkan juara dunia 2015, JL mengalami musibah saat dijemput pendukungnya di bandara. Ia akan diarak keliling kota dengan konvoy sepedamotor, tapi mendadak motor yang dipakai JL terbakar dan kepulkan asap tebal. Doski melompat namun kaki kanannya luka bakar dari tumit sampai lutut dan butuh perawatan tersendiri.

Karena itu JL terpaksa batal ikuti event prestisius Race of Champions, ajang laga para pembalap motor atau mobil kenamaan yang digelar setiap akhir tahun.Untukedisi 2015 digelar di London, Inggris, 20-21 November.

“Dokter melarang saya ikut balapan itu.Takut ada komplikasi nantinya,” kata JL yang sedianya akan berpasangan dengan Michael Doohan untuk menyaingi para pembalap F1 macam Sebastian Vettel, Jenson Button dan sejumlah pembalap turing dan pereli dunia.

JL ngaku sedih tak bisa ikut event bergengsi itu karena merasa banyak pendukungnya yang pasti kecewa. “Saya akan coba semua cara agar bisa ikut tahun depan,” tandas JL yang masih dalam suasana sukacita setelah meraih gelar jurdun MotoGP kali ketiga.

Mudah-mudahan tahun depan masih ada bantuan untuk juara dunia. Andro

BACA JUGA

MotoGP Indonesia 2017: Kirim Propasal ke Dorna, Pemerintah RI Serius Jadi Tuan Rumah

MotoGP Jelang 2016: Sayap (Winglests) Kembali Fokus Gigi Di Ducati GP16

MotoGP Jelang 2016: Suppo Mengaku Salah, Marquez Diperintahkan Tutup Mulut

MotoGP Jelang 2016: Akhirnya……Bos Honda Minta Maaf Kepada Rossi!

MotoGP Jelang 2016: Nyolong Start, Suzuki Luncurkan GSX-RR 2016 Bersama Livery-nya di EICMA Milan

BAGIKAN