nhk

MotoGP Jelang 2016: Lorenzo Nonton Bola, Acara Padat Jadi Bintang Film Sembari ‘Ledek’ Rossi?

 

ManiakMotor – Jorge Lorenzo mengaku sangat sibuk sebagai seorang juara dunia MotoGP. Acaranya padat termasuk bertemu dengan berbagai media dan sudah menunggu sederet jadwal. Wah… jangan sampai kegemukan lagi dan fisik melorot seperti sehabis juara 2012 yang banyak hura-hura.

Rabu 25 November dia habis menonton bola antara Bacelona VS AS Roma dalam rangka liga Champion. Barcelona adalah tim favorit Lorenzo. Sedang idolanya adalah Lionel Messi. “Messi telah banyak berbuat untuk Barcelona bertahun-tahun. Messi ada di hati saya. Seperti  Ronaldinho, juga saya senangi,” kata Lorenzo yang datang nonton bersetelan jas necis dan banyak ngomong soal bola. Berhubung ini portal motor, silakan yang lain baca di portal bola saja.

Yang dicecar oleh wartawan saat berjumpa dengan Lorenzo adalah kegiatannya pasca juara dunia. Dengan bangga dan sikit tinggi hati doski menuturkan. “Ketika Anda menang, itu sangat mudah untuk bersantai,” kata Lorenzo seperti meledek. Lah yang diledek siapa, hehe. Yang mungkin Rossi yang saat ini rada’ sesak’ gagal juara dunia.

Lorenzo pun memaparkan rencananya saat liburan dari sisa libur serial MotoGP. “Saya telah menghadiri stumpuk acara dan memberikan banyak wawancara. Seorang juara tuntutannya banyak. Nih ke depan sudah menunggu jadwal dengan sponsor selama seminggu. Jika semua ini selesai saya akan  berlibur dengan teman-teman, tentu juga dengan pacar, lalu beristirahat.”

Lorenzo juga cerita walau nggak ditanya akan  terlibat dalam produksi film dokumenter soal sepak bola Barca Dreams, tim favoritnya tadi. Kata dia bangga terlibat di dalamnya. “Film dokumenter itu berdurasi 2 jam untuk mengenalkan sejarah perjalanan tim,” bangga Lorenzo.

Seorang juara memang bebas bicara apa saja. MM

BACA JUGA

MotoGP Jelang 2016: Rossi Sudah Enjoy Lagi Di Balik Kemudi

MotoGP Test Pramusim 2016 Jerez: Mesin RC213V 2016 Torsinya Terlalu Agresif, Honda Ditempel Ducati Kw2

MotoGP 2016: Omongan Bos F1 Bikin Panas Telinga Fans Valentino Rossi

MotoGP: Nih Posisi Dan Peluang Valentino Rossi Sebenarnya Pada 2016

MotoGP Test Jerez Jelang 2016: Marquez-Pedrosa Fokus Kinerja Mesin RC213V 2015 Dengan Elektronik

 

BAGIKAN