nhk

MotoGP Jelang 2016: Rayakan Kemenangan di Mallorca, Lorenzo Luka Bakar

 

ManiakMotor – Kecelakaan kecil  tapi menyakitkan menimpa Jorge Lorenzo kala pulang kampung ke Mallorca, Spanyol. Susana sambutan di bandar udara Palma pun berantakan.

Ceritanya, JL dengan mahkota barunya sebagai juara dunia MotoGP 2015 akan diarak dari bandara dengan rombongan besar sepeda motor. Saat JL naik ke motor yang tersedia untuknya, tiba-tiba saja terjadi ledakan kecil yang disertai asap tebal yang sangat panas.

 Reflek, doski langsung lompat dari motornya dan dilarikan pendukungnya entah ke mana. Beritanya yang beredar memang sebatas itu, tak adalanjutan ke rumah sakit atau tidak. Juga takdijelaskan itu motor terbakar atau tidak. Atau ada sabotase yang dibuat-buat…

Yang jelas, dalam forum resmi berikutnya saat diterima pemimpin setempat Francina Armengol, Bang JL datang dengan jalan tertatih. Kaki kanannya dibalut perban tebal mulai dari tumit sampai lutut.

Doski ogah menjelaskan seberapa parah lukanya dan bagaimana sakitnya. “Ini tak ada apa-apanya. Di Assen saya bisa balapan walaupun baru saja operasi tulang bahu,” katanya mengingatkan momen 2013 itu.

Begitu kabar sementara. Andro

BACA JUGA

Hasil Test Pramusim MotoGP 2016 Valencia, Spanyol, 10 – 11 November 2015

MotoGP 2016 Test Pramusim Valencia: Cerita Viñales Sangat Skill, Penantang Juara Dunia Ke Depan

MotoGP Test Pramusim Valencia 2016: Yamaha Masih Harus Beres-Beres

MotoGP Tes Pramusim Valencia 2016: Pisah Dengan Honda, Stoner Balik ke Ducati

MotoGP Tes Pramusim Valencia 2016: Seru, Suzuki Pepet Honda

BAGIKAN