nhk

MotoGP Jelang 2016: Rossi Hentikan (Unfollow) Pertemanan Dengan Lorenzo dan Marquez Di Twitter/Instagram

ManiakMotor – Mudah-mudahan bukan dendam kusumat.  Memang pedih ‘dikerjain’ untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015. Paling tidak itu menurut  dan dirasakan Valentino Rossi seperti tuduhannya pada Marc Marquez membantu Jorge Lorenzo. Makin sesak, Lrenzo juga cuap-cuap tak terkendali menyudutkan Rossi.

Dengan alasan itu, Rossi  melakukan unfollow alias memutus hubungan dua joki Spanyol itu di akun Twitter dan Instagram-nya. Kabar demikian muncul dari media Spanyol, ‘Marca’ dan ‘Motocuatro’. Di dua akun sosmed itu, Rossi tak lagi mem-follow Lorenzo dan Marquez.

Dari sejumlah nama-nama yang diikuti dan mengikuti Rossi di akunnya, tak ada lagi akun Lorenzo dan Marquez. Tidak dijelaskan sejak kapan Rossi menghentikannya. Sebaliknya, Lorenzo dan Marquez malah  masih mengikuti akun Rossi di Twitter dan Instagram mereka. Lorenzo juga mem-follow akun Marquez, namun Marquez tidak mem-follow Lorenzo.

Petanda ke depan masih akan ada babak lanjutan kasus dari Sepang yang dimulai dari Philip Island yang puncaknya di Valencia. Tapi namanya manuasia kan tetap ada ruang saling memaafkan. Apalagi sebentar lagi Natal yang dianut tiga pembalap tersohor di MotoGP itu. Ito

BACA JUGA

MotoGP Jelang 2016: Lorenzo Koar-Koar Lagi Soal Sponsor Tuh, Tuding Media Italia

MotoGP 2016: Michelin Dan Rossi, Segera Dapat Set-Up, Masa Lalu Anak Emas..!

MotoGP Jelang 2016: Rossi Masih Berpeluang Dengan Regulasi Baru, Bisa Makin Ganas..!

MotoGP Jelang 2016: Rossi Masih Berpeluang Dengan Regulasi Baru, Bisa Makin Ganas..!

MotoGP Jelang Test Sepang 23 November 2015; Aleix Espargaro Absen, Kecelakaan Masuk Rumah Sakit

MotoGP Indonesia 2017: Sabar..! Baru Hampir Pasti..!

BAGIKAN