nhk

MotoGP Jelang 2016: Rossi – Lorenzo Sepanggung Di Milan Motor Show, Saling Buang Muka

 

ManiakMotor – Milan. Apa pun alasanya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dikontrak Yamaha. Keduanya harus patuh pada isi kontrak untuk berpromosi produk-porduk Yamaha. Termasuk udangan  Yamaha Motor Corporation pada keduanya untuk memperkenalkan Yamaha MT-10 untuk 2016 di ajang Milan Motor Show atau EICMA pada 17 November 2015.

Keduanya naik ke atas panggung tapi bukan bersamaan. Naiknya saja sudah beda-beda, pastilah saling menghindar. Di atas panggung juga keduanya saling senyum, tapi senyum pada penonton dan wartawan, hehe. Nggak ada tatap muka  yang di Indonesia disebut saling buang muka, nggak ada pula jabat tangan, apalagi cipika-cipiki.

Untung saja di atas panggung ada  President of Yamaha Motor Corporation, Hiroyuki Yanagi yang bisa mencairkan suasana.  Yanagi acap menengahi agar tak terlihat kedua pembalap asuhannya musuh dalam selimut, eh  dendam kusumat. Sebenarnya sih yang kusumat si Lorenzo yang acap koar-koar ini dan itu, sementara Rossi jarang menyudutkannya dari kasus Sepang. Sampeyan sudah tahulah nggak usah diulang-ulang cerita kasusnya.

Di acara EICMA itu, Rossi dan Lorenzo  membuka selubung Yamaha XSR900 yang coraknya memperingati 60 tahun Yamaha di Motorsport dan Yamaha MT-10. Rossi ruipanya bertugas untuk XSR900 dan Lorenzo untuk MT-10. Habis acara duet ini pergi begitu saja tanpa tegur sapa.

Wah macam mana ke depan, ya semoga Makin Di Depan. Ito

BACA JUGA

MotoGP Jelang 2016: 8 Motor Merah Siap Tempur, Duo Andrea Tunggu GP16

MotoGP Jelang 2016: Rossi Curiga Dorna Terlibat! Brivio Dari Suzuki Mendukung!

MotoGP Jelang 2016: Lorenzo Omong Soal Rossi dan M1 Spek 2016

MotoGP Jelang 2016: Rossi Tantang Honda Buka Telemetri, Demi Kebenaran atau Bongkar Rahasia?

MotoGP Jelang 2016: Schwanzt Puji Suzuki, Prediksi Vinales Pembalap Besar

 

BAGIKAN