nhk

MotoGP Jelang 2016: Rossi Menang di Monza Rally 2015, Obat Pelipur Lara

 

ManiakMotor – Hebat juga Mas Valentino Rossi mengebut dengan mobil reli. Dia bisa mengatasi keadaan sampai special stage (SS) terakhir mengejar ketertinggalannya. Rossi menang di Monza Rally Show (MRS) 2015. Berarti ini kemenangan yang keempat buat Rossi setelah juara pada 2006, 2007 dan 2012.

Setiap tahun MRS menyatukan pembalap terkenal dari berbagai aliran, tentu saja nggak ada aliran sesat di siti. Ada yang dari  balap roda empat dan roda dua. Pemenang sebelumnya telah menyertakan legenda reli Sebastien Loeb dan mantan pembalap Formula 1 Robert Kubica. Ada juga pemain kakap motocross Tony Cairoli.

“Pokoknya saya menikmati reli ini deh. Sangat menyenangkan,” jelas Rossi yang mengendarai Ford Fiesta sembari bertarima kasih pada Carlo Cassina sebagai navigator alias co-driver yang nunjuk-nunjuk jalan.

Sekali lagi Valentino Rossi menunjukkan kecepatan di mobil dan motor. Paling tidak, juara ini sebagai penghibur gagal juara dunia. Eh sementara, memasuki hari terakhir, Rossi beralih memimpin  33 detik. Saat finish jadi unggul 50 detik dari kejaran bintang WRC  Thierry Neuville dan Cairoli.

Tidak hanya Rossi yang berpartisipasi dalam acara ini, sahabat kentalnya Uccio pun ikut mendaftar. Keterampilan Uccio lumayan, dia berada di posisi ke-5. Ada juga anak buah Rossi di Moto3 Romano Fenati. Fenati yang masih pemula berada di posisi 69. MM

BACA JUGA

MotoGP Test Jerez Pramusim 2016: Iannone Memuji-Muji Ducati GP16 Pakai Michelin

MotoGP Indonesia 2017: Nih Keuntungan Lain Tak Kalah Penting Adanya MotoGP di Sentul

Staubli Aksesoris Keren Dari Rem MotoGP, Coba Deh!

MotoGP Test Jerez Pramusim 2016: Honda Dipermak Ducati Kw2 Di Tangan Redding

MotoGP Jelang 2016: Lorenzo Nonton Bola, Acara Padat Jadi Bintang Film Sembari ‘Ledek’ Rossi?

BAGIKAN