nhk

MotoGP Jelang 2016: Suppo Mengaku Salah, Marquez Diperintahkan Tutup Mulut

 

 

ManiakMotor – Setelah minta maaf, petinggi Honda Livio Suppo pun akui salah bertindak di GP Malaysia. Lalu,  muncullah kasus Rossi – Marquez dan berkepanjangan sampai entah kapan berhentinya. Salahnya apa ya?

Minta maaf dulu baru ngaku salah, begitulah Suppo yang dalam berita kemarin bilang sorry buat Valentino Rossi. Bedalah sama sampeyan yang ngaku salah dulu barulah minta maaf. “Saya akui salah, karena tidak langsung bertindak saat Rossi melancarkan tuduhan kepada Marc saat jumpa pers Sepang,” ucap Suppo seperti dikutip foxsports.

Tapi nasi sudah jadi bubur dan kasus itu terus bergulir saat ini dan nanti. Ia tak tahu sampai kapan berlangsung. Ia juga tak tahu apakah suatu nanti Rossi mau bersalaman dengan Marquez atau tidak. Sebelumnya Marquez sudah bilang siap menyalami The Doctor kapan saja meski ia tetap membantah tuduhan yang dilayangkan Rossi. Sikap itu tak berarti pengakuan, tapi semata respek dan hormat pada Rossi.

Di sisi lain, Rossi sudah tegaskan tak mungkin melupakan rangkaian peristiwa di tiga race terakhir 2015. Di tiga seri itu, Rossi sangat tesiksa batin yang membuatnya gagal jadi jurdun karena itu adalah catatan kelam dalam perjalanan karirnya. “Hubungan saya dengan Marc mulai saat ini pasti berubah. Saya tak tahu kapan bisa cair lagi,” tandasnya.

Agar tak makin buruk, Suppo mengakui ada perintah buat Marquez untuk sementara ini tutup mulut kepada media alias tak banyak bacot. Itu juga berlaku saat Marquez menyambangi pameran EICMA di Milan, Italia, di mana Marquez jadi incaran para jurnalis Italia saat menghadiri acara resmi Honda. MM benar-benar’tiarap’dari media.

Itu sebabnya Brosist, kenapa tak ada komentar Marquez lagi dalam beberapa hari terakhir. Ia pun hanya sebentar di Milan dan terbang ke Madrid, Spanyol, untuk menerima anugrah sebagai AtletTerbaik Spanyol 2014. Catat tuh 2014 lho, bukan 2015!

“Saya tentu bahagia dengan penghargaan ini, apresiasi untuk gelar juara dunia 2014 yang saya peroleh. Tapi, saat ini saya juga sangat merasa sedih dengan terjadinya serangan teror di Paris. Saya ikut berduka dan berdoa untuk para korban dan berharap tak ada lagi peristiwa serupa,” ucap Marquez melalui blog pribadinya.

Setuju Kus, semua sedih dengan peristiwa Paris. Tapi, seabrek fans MotoGP juga sedih dengan peristiwa Sepang dan Valencia..! Terus… salahnya Suppo apa? Ya itu tadi, ndak bertindak. Andro

BACA JUGA

MotoGP Jelang 2016: Akhirnya……Bos Honda Minta Maaf Kepada Rossi!

MotoGP Jelang 2016: Nyolong Start, Suzuki Luncurkan GSX-RR 2016 Bersama Livery-nya di EICMA Milan

MotoGP Jelang 2016: Rossi – Lorenzo Sepanggung Di Milan Motor Show, Saling Buang Muka

MotoGP Jelang 2016: 8 Motor Merah Siap Tempur, Duo Andrea Tunggu GP16

MotoGP Jelang 2016: Rossi Curiga Dorna Terlibat! Brivio Dari Suzuki Mendukung!

BAGIKAN