nhk

MotoGP Jelang 2017: Di Motegi, Justru Driver F1 Yang Jajal Motor Marquez

Fernando Alonso vs Marc Marquez di MotoGP

ManiakMotor – Para pembalap Honda dari berbagai jenis balapan berkumpul di Sirkuit Motegi, Jepang, dalam rangka Honda Racing Thanks Day. Itu acara tahunan yang rutin dihelat Honda.

Banyak hiburan yang digelar. Salah satu yang menarik adalah duet Fernando Alonso dengan Marc Marquez di lintasan. Keduanya menggeber RC213V 2016. MM dengan livery normal sementara Alonso menggunakan livery khusus HRC bernomor start 14, nomor start Alonso di kancah balap Formula1.

Alonso memang sesama Honda. Ia driver tim McLaren yang bermesin Honda. Ia hadir bersama driver McLaren satunya, Jenson Button. Bedanya, Button dipasangkan dengan Dani Pedrosa. Bukan di atas RC213V, tapi di atas mobil keren Honda NSX-Concept GT.

MM dan Alonso yang jurdun F1 musim 2005 dan 2006 itu mengitari Motegi dengan keplok-keplok sekitar 20 ribu penonton. Setelah finish, MM merasa happy karena Alonso mencoba motor yang membawa MM raih gelar jurdun ke-3-nya di MotoGP. Terbalik dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang justru menjajal mobil F1.

“Ini acara senang-senang saja bersama seluruh pembalap Honda dan para penggemar. Buat saya jadi istimewa karena kami merayakannya di sirkuit dimana saya meraih titel 2016,” ujar MM yang memang mengunci gelar2016-nya di sirkuit milik Honda itu.

Dan, satu hal lagi brosist, sejauh ini belum ada minat MM untuk ikut-ikutan ngegas mobil F1 macam Rossi dan Lorenzo. Andro

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353