nhk

MotoGP Jerez 016 (Jelang): Jarvis Malah Akan Kaget Kalau Lorenzo Bertahan Di Yamaha

ManiakMotor – Petinggi Yamaha malah akan terkejut-kejut, bila Jorge Lorenzo bertahan. Sebab Lorenzo sudah ditawarkan kontrak tapi belum menggubrisnya. Malah kontraknya sudah bersamaan dengan Valentino Rossi di ronde 1 GP Qatar. Tanda ada tawaran yang lebih menggoda dari pabrik lain. Ya terutama Ducati yang dikaitkan dengan Lorenzo.

Itu yang diceritakan Lin Jarvis, direktur pelaksana Movistar Yamaha, pada speedweek. Katanya, harapan Yamaha menahan Lorenzo semakin tipis seiring lamanya jawaban dari yang bersangkutan. “Saya malah akan kaget, bila Jorge tetap di Yamaha. Semakin lama dia menjawab, peluang kami berkurang,” ujar Jarvis yang mengaku legowo cabutnya Lorenzo.

Ditenggarai penawaran yang disodorkan Yamaha belum menggugah Lorenzo untuk meneken kontrak. Bisa dipastikan tidak sesuai ajuan Lorenzo. Makanya rumornya, Yamaha curiga Lorenzo sudah melakukan kesepakatan dengan dengan Ducati. Bahkan malah sudah teken kontrak di sela lomba ronde tiga di Amerika. Itu rumor.

Makanya Jarvis bilang sudah pasrah  pada pembalap yang sudah jelang 29 tahun tersebut.   “Setiap hari berlalu, persentase Lorenzo pergi ke tim lain semakin besar. Itu dihitung sejak Yamaha mengajukan kontrak. Makanya saya akan heran, bila Jorge bertahan  di Yamaha,” pungkas Jarvis dengan wajah seriusnya.

Diperkirakan minggu depan Lorenzo akan menjawab rumornya masih tetap di Yamaha atau ke Dicati? Itu sesuai janji Lorenzo di Argentina. Bahwa dia akan menunggu seri Eropa yang 24 April 2016 sudah mulai di Jerez, Apanyol. Nah apakah Jarvis terkejut atau malah kaget, eh sama saja. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016: Tiga Seri Berlalu, Ekspresi Di Podium? Artinya Selfie?

MotoGP Jerez 2016 Jelang: Selebrasi Andrea Iannone Macan Juara Di Austin, Kenapa?

MotoGP 2016: Test Privat Suzuki Di Austin, Viñales Menyesal

MotoGP Austin 2016 Pasca Race: Adegan Paling Membahagiakan Dari Pedrosa Dan Dovizioso

MotoGP 2016: Tudingan Lorenzo, M1 Rossi Tiru Hitungan Gigi Rasio M1-nya, Apa Benar?     

BAGIKAN