nhk

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Lorenzo Ke Ducati, Semata Kinerja Desmosedici ’16

ManiakMotor – Manajemen Ducati meluruskan berita, tidak benar bahwa Jorge Lorenzo  berhak menentukan pasangannya di Ducati. Kesepatan terjadi hanya soal kontrak Lorenzo dan Ducati 2017 – 2018. Keduanya sepakat karena Lorenzo berpeluang memberikan gelar dan Ducati memberikan motor juara seperti tergambar pada Desmosedici 2016.

Itu dikatakan Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director. Katanya, kontrak terjadi karena peluang Ducati meraih juara. “Kami ingin mengontrak salah satu pembalap terbaik untuk memungkinkan memenangkan kembali gelar dan itu pada Jorge,” kata Ciabatti dengan empuknya.

Masih kata Ciabatti, musim ini Ducati sangat kompetitif dan memberi jalan Lorenzo dan Ducati mencapai kesepakatan. Kira-kira kalau dijabarkan, Desmosedici 2016 itu sebenarnya sudah setara atau lebih dengan lawan-lawannya termasuk merek yang dibela Lorenzo sekarang, hehe. Punya akselerasi kuat dan top speed tertinggi. Juga lincah bermanuver di tikungan.

Intinya tinggal butuh joki mental juara.  “Motor ini menjadi kunci Jorge tertarik dan tidak sulit untuk meyakinkan hal itu pada Jorge,” tambah Ciabatti yang belum mengeluarkan angka, berapa Lorenzo dibayar? Bayaran ini jugalah salah satu yang menggoda Lorenzo ke sana. Itu jelaslah.

Ciabatti mengungkapkan bahwa tidak ada klausul kontrak soal pasangan setim Lorenzo. Ya hanya tanda tangan Lorenzo ke Ducati. “Kami belum memutuskan teman setimnya, apakah  Iannone atau Dovizioso. Keduanya luar biasa, sulit menetapkan pilihan. Kami telah berbicara dengan keduanya dan segera dipastikan untuk menetukannya masa depan keduanya. Jorge juga tidak peduli yang mana jadi rekan setim,” pungkas Ciabatti.

Mantaplah. Semoga tercapai cita-citanya. Ito

BACA JUGA

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Hayo Rossi Pilih Siapa Pasangannya Di Yamaha 2017 -2018?

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Jadi Ramai Lorenzo Ke Ducati, Perombakan Tim Besar-Besaran

MotoGP 2016: Beda Situasi Lorenzo Ke Ducati 2017 Dan Rossi 2011, Lalu Stoner 2007

MotoGP Jerez 2016 (Jelang): Akhirnya Lorenzo Bernyali Ke Ducati, Kontrak 2017 – 2018

MotoGP Jerez 2016 Jelang: Lorenzo-Marquez Dulu Musuh Di Tikungan Berantai, Sekarang Teman, Rossi?

 

BAGIKAN