nhk

MotoGP Jerez 2021: Pecco Bagnaia Permak Karakter Menikung Ducati..!

ManiakMotor – Ducati lincah di sirkuit Jerez, Spanyol butuh penyesuaian keras. Jerez sirkuit agresif 13 tikungan dengan panjang 4.4 km dan trek lurus 607 meter di atas kertas bukan lintasannya Ducati. Karenanya Francesco Bagnaia dapat perhatian dari rekan merek Ducati-nya, tetapi juga dari semua rival.

Pecco si orang Italia itu bikin waktu tercepat FP2 pada Jumat sore 30 April 2021. Pembalap Ducati itu meninggalkan 0.178 detik Fabio Quartararo (Yamaha). Juga jauh jaraknya sesama Ducati yang ke-9 Johann Zarco.

“Saya memiliki feeling yang baik untuk kelincahahan depan. Maka fokusnya dialihkan ke  belakang. Saat ini saya sangat senang dengan perkembangan baik,” kata Pecco Bagnaia memuji set-up agresif Ducatinya.i

Ia sih, dalam kecepatan bagaimanapun, Pecco harus bertarung lagi pada di kualifiasi (Q2) pada Sabtu 1 Mei 2021. Habis itu menyeimbangkan dengan time rata-rata balapan.

“Saya suka menyelesaikan semuanya dalam satu lap. Franco Morbidelli memiliki kecepatan yang lebih baik dalam jangka panjang. Kami masih harus mengejar 0,3 detik per lap,” terang Pecco.

Bagnaia meninggalkan rekan Ducati 0,5 detik seperti Johan Zarco yang ke-9. “Sayangnya, saya tidak tahu persis mengapa segalanya berjalan lebih baik dari yang lain. Data menunjukkan saya mengerem kemudian dan mengambil lebih banyak kecepatan ke dalam tikungan. Itu membantu mengubah arah dengan tepati,” jelas Bagnaia.

Siplah…! RAIDER

BACA JUGA

Hasil Jerez 30 April – 2 Mei 2021 MotoGP, Moto2, Moto3 Semua Sesi..!

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

FP2 MotoGP Jerez 2021: Bagnaia Tercepat, Ketat Dengan Quartararo,

MotoGP Jerez 2021: FP3 Binder Tecepat, Masih Pada Nyeting

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353