nhk

MotoGP Jerez 2021: Tim VR46 Dapat Sponsor Saudi Sampai 2026

ManiakMotor – Tim yang masih baru di MotoGP yang bernama VR46 milik Valentino Rossi mendapatkan dukungan Saudi. Sokongannya penuh dari MotoGP 2022 sampai seterusnya.

Saat ini pembalap utamanya adalah Luca Marini yang tergabung dengan Esponsorama musim ini, skuad VR46 Valentino Rossi telah mengamankan dukungan untuk entri penuh MotoGP sendiri dari tahun 2022.

“Pada 2022, Tim VR46 si MotoGP bersama Tanal Entertainment Sport & Media dengan Saudi Aramco sponsor utama. Targetnya periode 2022-2026,” bunyi siaran pers dari Tanal Entertainment Sport & Media.

Grafik dari mesin VR46 bermerek Aramco ikut disertakan pada rilis. Itu mungkin untuk tujuan ilustrasi, tapi motor yang digunakan adalah Yamaha M1, hehe. Kan Esponsorama dengan Ducati.

Kesepakatan Aramco-VR46 termasuk Moto2. Branding Saudi secara efektif menggantikan Sky Italia pada motor VR46 (Sky juga dianggap sebagai pemilik bagian dari tim VR46).

Rossi sendiri belum memutuskan apakah akan membalap 2022? Juara dunia sembilan itu  hanya memiliki kontrak satu tahun dengan Petronas. Tapi mungkinkah The Doctor terus dengan tim sendirl?

Rekan setim Rossi di Petronas dan pembalap asli VR46 Academy, Franco Morbidelli, belum  tertarik, “Balapan untuk VR46 mungkin di masa depan, VR46 harus membidik talenta muda dari VR46 Academy untuk dibesarkan,” kata runner-up gelar MotoGP itu.

Alasan Mobidelli ia memang masih muda, tapi tidak semuda itu! “Jadi saya tidak kepikiran jadi target tim VR46,” terang Morbidelli. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP 2021: Morbidelli, Persaingan Rapat, Level Lebih Tinggi..!

Jelang MotoGP Jerez 2021: Marc Marquez Dilarang Tim Medis Beraktifitas Dengan Motor..?

Jelang MotoGP Jerez 2021: Lorenzo Menganalisa Viñales, Harus ke Psikolog..!

Jelang MotoGP Jerez 2021: Rossi Putar Waktu, Dua Gelar Dunianya Sia-Sia, Satu Dicuri..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353