nhk

MotoGP Jerez 3 Mei 2020 Kembali Ditunda, Sudah Kuduga…!

ManiakMotor – MotoGP di sirkuit Jerez, Spanyol sebelumnya adalah penggeseran dari sebelumnya yang tertunda. Rencananya akan digelar 3 Mei. Namun, Lagi-lagi soal Covid-19 yang masih mengganas di dunia, jadwal tersebut kembali ditunda.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports sangat menyesal mengumumkan penundaan Red Bull Gran Premio de España yang sedianya di sirkuit Jerez-Angel Nieto dari 1 – 3 Mei. Wabah Covid-19 masih  sedang berlangsung. Maka diwajibkan acara tersebut dijadwalkan ulang,” tulis MotoGP.Com.

Karena situasinya tetap dalam evolusi konstan yang maksudnya, wabah virus masih cenderung naik, maka tanggal baru pengganti Jerez belum bisa dikonfirmasi. “Jadwal ulang revisi akan diumumkan kemudian, jika itu sudah siap,” kata Dorna yang diteruskan MotoGP.Com tadi.

Setelah MotoGP gagal dari Qatar pada 8 Maret, sekarang ditunda juga. Maka yang tersedia untuk Le Mans, Prancis pada 17 Mei. Atau Mugello di Italia dua minggu kemudian. Pokoknya itu semua tergantung situasi virus yang belum ada obatnya. Dan itu sudah kuduga!!! MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Marquez Cs Balapan Virtual..! Rossi..?

MotoGP 2020: Cerita Si Legenda Agostini Soal Corona, Peringatan Buat Indonesia..!

MotoGP 2020: Rossi Ngaku Kurang Cepat Balap Online, Saat Dikurung Covid-19..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353