nhk

MotoGP Jerman 2018: Akhirnya Pedrosa Sendiri Mengumumkan Pensiun

ManiakMotor – Di jumpa pers barusan di Sachsenring, Jerman pada Kamis 12 Juli 2018,  Dani Pedrosa memberi pengumuan. Itu sesuai janjinya bahwa di Jerman ini akan bicara apa adanya.

Itu setelah menunda keputusan tentang masa depannya di Catalunya dan Assen. Pedrosa akhirnya melepas uneg-unegnya, “Saya akan menyelesaikan karir MotoGP musim ini atau 2018. Tahun depan atau 2019, tidak lagi! Ini keputusan yang sulit, karena balap motor bagian dari hidup saya. Selanjutnya adalah babak baru buat saya,” kata Pedrosa yang terlihat sedih pada acara live streaming di MotoGP.Com.

Lantas Pedrosa bicara dia sangat beruntung bersama tim yang besar selama membalap di MotoGP. “Saya telah mencapai lebih dari yang diharapkan. Bangga dengan semua yang dilakukan dalam olahraga ini. Saya memenuhi impian menjadi pembalap, bukan sebagai orang yang nonton olah raga ini dari televisi,” tambah Pedrosa yang terlihat ikhlas mengumumkannya dan ucapkan terimakasih pada yang telah membantunya di balap motor.

Pemain berusia 32 tahun ini, memang sudah diganti Jorge Lorenzo tahun depan di Repsol Honda. Ia diisukan akan bergabung dengan tim satelit SIC Petronas Yamaha. Namun, rupanya tidak terjadi kesepakatan dan membuat Pedrosa lebih baik pensiun. Ia akan mengakhiri karirnya di GP Valencia pada November nanti yang merupakan ronde terakhir 2018.

Ok deh Dani, sedih juga mendengar kamu pensiun. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jelang MotoGP Sachsenring 2018: Konsesi Suzuki Dikit Lagi Hangus, Rins Malah Semangat

Livery Baru Yamaha MotoGP 2019-2020, Ganti Sponsor Movistar

Begini Nih Beda Pipihnya Tangki Bahan Bakar Ducati Lorenzo Dan Dovizioso

BAGIKAN