nhk

MotoGP: Joan Mir Bantah Jasa Papanya Jorge Lorenzo Soal Juara Dunianya..!

Joan Mir saat merayakan juara dunianya di kampung halamannya

ManiakMotor – Juara dunia baru MotoGP 2020 si Joan Mir dari Suzuki banyak disorot. Itu biasa. Juara dunia loh. Dari mulai gengnsinya juara dunia tanpa Marc Marquez,  belakangan soal klaim sepihak papanya Jorge Lorenzo si  Chicho Lorenzo. Bagi Chicho, dirinya paling berjasa dalam karir si Mir.

Tahu sendirilah papanya si Jorge ini sering nyelutuk soal MotoGP. Dia juga memang punya akademi balap di Mallorca, asal si Mir dan juga si Jorge. “Iya saya pernah di sekolah tersebut. Tapi tak lama, saya juga masih kecil saat itu,” terang Mir ketika merayakan juara dunianya dengan fans-nya di kotanya beberapa waktu lalu.

Bagi Mir masih ada yang sangat berjasa membuatnya seperti saat ini, tapi nggak menonjolkan diri. “Apalagi sampai teriak-teriak di media sosial. Ada juga yang melatih saya lebih lama, tapi nggak seperti itu,” tambah Mir yang juga dikenal bicara apa adanya tanpa basa-basi.

Chicho Lorenzo ini memposting foto Joan pada usia dini, ketika di sekolah balap  Lorenzo Competicion. Ia mengingatkan, sekolahnya balapnya adalah kunci para juara dunia dari Mallorca, termasuk Joan Mir. Masih kata Chicho, Mir tanpa merasa berterima kasih padanya.

Dari omongan papanya Lorenzo ini sebenarnya dia ingin pujian alias pengakuan. “Menurut saya tidak tepat baginya (Chicho) minta pujian seperti itu hanya dia saya  juara dunia,” tutup Mir sambil ngegas GSX-R 1000 di jalanan pedesaan kampung halamannya dalam perayaan skala kecil juara dunianya karena Covid-19. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Mir Lebih Percaya Rossi Soal Juara Tanpa Marc Marquez

MotoGP 2020: Berduka, Hubungan Valentino Rossi Dan Diego Armando Maradona..!

MotoGP 2020: Morbidelli Dapat M1 2019 Merasa Tidak Diremehkan, Nilainya Terbawah..!

MotoGP: Baik Buat Rossi Di Petronas 2021, Di Pabrikan Terlalu Yes Bos Pada The Doctor..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353