nhk

MotoGP: Jorge Lorenzo Asoy Geboy Merayakan Pensiunnya Di Bali, Tapi Nggak Mau Menetap..!

ManiakMotor – Belibur sambil berleha-leha ini sudah ada di benak Jorge Lorenzo, entah dia pensiun atau tidak sekalipun dari MotoGP. Itu telah tersirat saat balapan di Thailand dia bicara akan merayakan liburan sembari melupakan balap mnotor. Tujuannya untuk memulihkan dan menyegarkan otaknya. Namun, itu semakin menjadi ketika dia menyatakan pensiun. Benar-benar berlibur benaran dia, di Indonesia pula. Ya di Bali..!

Menikmati pijitan Bali

Melepas penat di Bali ini juga sudah diincar Lorenzo. Buktinya, sehari usai seri terakhir di Valencia, Spanyol pada 15 November 2019, doski langsung terbang ke Bali. “Ini tempat menakjubkan. Sejak dari sekarang saya akan sering ke Bali. Tapi saya tidak berniat menetap,” beber Lorenzo saat ditanyakan seorang nitizen di IG @jorgelorenzo99.

Di IG itu pula kegiatan Lorenzo di Bali terbaca dengan jelas. Kalau nggak disebut hua-hura sih, ya miriplah. Tapi itu kan pelampiasannya sejak anak-anak sampai pensiun nyaris nggak ada waktu seperti yang dilakukannya di Bali. Bayangkan, sejak dua minggu lalu dia berada di Pulau Dewata tersebut. Cuma makan tidur, nikmati hidup. Mantap..!

Dan sudah berapakali dia ganti hotel bintang lima yang ada di sana. Dan sudah dua kali terlihat dengan cewek melayu. Pertama heboh dengan Nikita Mirzani yang katanya artis panas Indonesia. Yang kedua wajah melayu juga tapi kayaknya berlogat Malaysia. “Sejauh ini sih mantap,” kata Lorenzo saat ditanya seorang nitizen rasanya pensiun.

Ya, nikmati dulu bro. Sampai tulisan ini diberitakan, Lorenzo masih di Bali. Dia berencana ke Jepang usai dari Bali. Pokoknya jalan terus. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Semangat Rins Dari Dua Kemenangan 2019

MotoGP: Kabar Terbaru, Stoner Sakit, Kehilangan Ingatan..?

MotoGP 2020: Rossi Adalah SDM Sirkus Roda Dua Tak Tergantikan..! Revisi TimDemi Kontrak…

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353