nhk

MotoGP: Karir Marc Marquez Dirusak Dr. Xavier Cs, Kenyataan Operasi Ketiga, Parah..!

ManiakMotor – Sebenarnya cerita menyalahkan Dr. Xavier sebagai dokter spesial Marc Marquez sejak operasi kedua. Pada bedah kedua itu  Xavier telah tersingkir. Ia dianggap punya kesalahan bahkan dianggap serampangan menangani patahnya tulang si Marc di MotoGP Jerez pertama pada 19 Juli.

Kamis pada 3 Desember si Marc ke meja operasi lagi untuk cangkok tulang yang tulisannya ada di sini. Beda bila si Marc sukses melaksanakan Jerez 2 yang hanya empat hari pasca operasi pertama. Karena saat turun di Jerez 2 itu, Dr. Xavier Mir dan para dokter di Clinica Dexeus dianggap pahlawan.

Pada Kamis kemarin,  seperti ditulis speedweek.com, para dokter dipimpin Xavier adalah malpraktek – istilah dokter di Indonesia. Xavier dianggap merusak karir salah satu olahragawan besar MotoGP dalam sejarhnya, si Marc. Karena operasi ketiga isyarat analisa sebelumnya otot-otot saraf banyak yang tidak berfungsi.

Ulasang berlanjut alias menyebar pada penghasilan si Marc yang dihancurkan si Xavier. Bayangkan, bayaran si Marc per tahun sampai 25 juta Euro yang kalau di Rupiahkan bisa setengah miliar Rp, brosist. Bayaran itu sesuai prestasi si Marc yang 8 kali juara dunia.

Operasi ketiga gegara si Xavier ini, sesuai ulasan speedweek, hanya coba menyelamatkan yang bisa diselamatkan. Artinya banyak gagalnya. Bahkan desas-desus dari kubu Yamaha yang dianggap hanya iri – kerena saat itu belum terjadi operasi ketiga – si Marc sulit kembali pada performa aslinya.

Sama dengan HRC berusaha menyembunyikan keadaan sebernarnya si Marc. Padahal si Marc itu dibayar oleh konsumen Honda, termasuk biaya operasinya. Itu dana dari hasil penjualan motor Honda dari seluruh dunia. Publik juga berhak tahu kondisi jujur si Marc. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Marc Marquez Jalani Operasi Ke-3, Cangkok Tulang, Pertaruhkan Karier..!

MotoGP 2020: Alberto Puig Pun Bungkam Soal Operasi Ke-3 Marc Marquez..!

Tim Dokter Marc Marquez Awal Desember 2020 Akan Putuskan Operasi Ke-3..!

Jelang MotoGP Valencia-2 2020: Marc Marquez Bahkan Absen 2021, Butuh Cangkok Tulang..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353