nhk

MotoGP: Kata Ferrarri, Rossi Terlalu Tua! Ditolak Mentah-Mentah!

Maniakmotor – Dalam dunia balap roda empat Valentino Rossi memang memiliki beberapa catatan yang baik. Ia pernah tampil dalam seri World Rally, juga sering tampil di 24 Hours Le Mans. Bahkan terakhir kali ia boleh dapat kemenangan dalam Gulf 12 Hours di Abu Dhabi

Rossi juga pernah berkata, bahwa setelah pensiun dari balap motor akan berpindah ke roda empat. Sehingga menjadi impiannya untuk bisa tampil di salah satu ajang paling bergengsi balap mobil seperi 24 Hours Le Mans.

Diketahui bahwa Ferrari sedang menyiapkan mobilnya untuk ajang balap yang berada di Perancis tersebut. Sehingga banyak pihak yang menduga-guga bahwa sang The Doctor akan tampil bersama si kuda merah. Namun memang mimpi tidak selalu akan terkabul.

“Kami percaya bahwa Valentino Rossi lebih tua dari pembalap kami saat ini, dan kami akan berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh,” jelas Antonello, Colleta Kepala GT Motorspot dengan sangat lantang.

Ferarri tidak mau mengambil resiko untuk hadir bersama Rossi. “Karena seolah-olah satu pembalap kami akan balapan dengan motor.” tambah Colleta.

Namun bukan berarti Ferarri meragukan kehebatan Rossi dalam mengendarai mobil, hanya saja mereka ingin yang lebih segar. “Valentino sedang bersenang-senang di kelas GT, mungkin dia bisa mencoba kelas itu. Tapi untuk kelas ini,kami sudah memilih para anak muda.” Tutup Colleta saat di wawancara salah satu media Italia.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353