nhk

MotoGP: Kontrak Dovizioso Dan Ducati 2021, Tunggu Beberapa Seri 2020..!

ManiakMotor – Gara-gara Ducati menawari nilai kontrak tertentu Andrea Dovizioso menolak dengan halus. Habis jadi berlarut-larut urusan kontrak Dovi dan dan Ducati. Terakhir kabarnya Ducati akan melihat beberapa seri ke depan edisi 2020 yang istimewa di tengah pandemi Corona.

“Ducati lebih suka menunggu. Merela alam melihat beberapa balapan 2020 sebelum memulai negosiasi dengan Dovizioso. Kemungkinan  harus menunggu sampai GP Austria,” kata Simone Battistella, manajernya Dovizioso di salah satu berita on-line Italia.

Battistella berharap sembari menunggu berbicara dan di saat bersama balapan 2020 berjalan, tak ada ketegangan antara keduanya. Maksudnya Ducati dan Dovizioso bersikap wajar saja. Sebab, balapan 2020 yang dimulai rai Jerez, Spanyol pada 19 Juli ini akan berjalan ketat. Dia bisa membayangkan 13 seri yang hanya punya waktu lima bulan.

Bayangkan di Agustus saja ada balapan sebulan tiga seri. “Dan dua serinya adalah sirkuit Ducati, yakni di Brno dan Austria. Konsentrasi Dovizioso harus tak terganggu oleh kontrak di situ, bila Ducati ingin melihat hasil bagus dari pembalapnya,” wanti Battistella dengan senyum yang dimanis-maniskan.

Dikabarkan juga cidera bahu yang dialami Dovizioso saat main motocross juga sudah pulih. Intinya, Dovi sudah siap mengarungi MotoGP 2020 yang tinggal hitungan hari, “Kembali ke soal kontrak untuk ke depan, jelas kesepakatan masalah  perspektif keuangan. Harus dipastikan bahwa kedua belah pihak menginginkan hal yang sama, itu penting. Jika ada keraguan, lebih baik bubar saja,” tutup Battistella dengan tegas.

Dengar-dengar nih dan sudah bocor juga, bila kesepakatan antara Ducati dan Dovizioso gagal, Jorge Lorenzo punya peluang kembali ke merek Italia tersebut. Ya ikuti saja perjalanan ceritanya. RZK

BACA JUGA

MotoGP: Crutchlow Tergeser Alex Marquez Dari LCR, Cerita Aprilia 2021

MotoGP 2020: Target Aleix Espargaro RS-GP Podium, Kontrak Terbaik Dalam Hidupnya..!

MotoGP: Bos Dorna Tidak Terkejut Pol Espargaro Ke Honda 2021, Geser Alex Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353