nhk

MotoGP Le Mans 2016 (Jelang); Iannone Yakin Jadi Kombinasi Mantap Dengan Lorenzo

ManiakMotor – Andrea Iannone yakin akan dipilih Ducati mendampingi Jorge Lorenzo pada 2017.  Alasan Iannone dia yang menjadi kombinasi yang tepat dengan Lorenzo untuk Ducati ke depan. Komposisi yang bisa membawa kejayaan Ducati, amin.

Memang belum ditentukan pasangan Lorenzo setelah diumumkan resmi, Lorenzo ke Ducati.  Palingan salah satu dari Iannone dan Andrea Dovizioso. “Saya tidak perlu meyakinkan siapa pun. Saya pikir Ducati menyadari kecepatan dan potensi saya. Mereka memiliki data dari semua seri dan sesi, mereka melihat itu dan kemudian tinggal memutuskan,” yakin Iannone dalam sebuah wawancara dengan Motosport.

Kiranya, Dovi juga pernah melontarkan argumen dalam perebutan salah satu jok Desmosedici untuk mendampangi Lorenzo. Dovi telah membeber alasan Ducati merekrutnya pertama kali karena pengalaman. Jam terbang dengan dua merek sebelum ke Ducati. Memiliki dedikasi yang setia dan program kerja yang jelas pada pengembangan Ducati hingga kinerjanya sampai seperti sekarang.

Di situ bedanya dengan Iannone, maka yakin diplih Ducati. Anak Italia bukan memainkan penekaanan pada pengalaman, tapi pada segi usia. “Lorenzo dan saya bisa menjadi kombinasi sempurna. Antara pembalap muda yang akan cepat dan pembalap berpangalaman level juara (Lorenzo),” tambah Iannone yang panjang lebar menjelaskan dan keputusannya tetap ada pada Ducati, karena mereka yang menentukan.

Iannone mengaku saat ini belum tergoda dengan merek lain. Walau pun katanya, antara Valentino Rossi dan  Lorenzo, gayanya hampir sama. Artinya dia juga bisa ke Yamaha. “Namun, di MotoGP saya hanya mengenal Ducati. Menurut saya ini motor yang cocok. Memang sih belum pernah juara, maka Jorge diminta untuk itu,” pungkas Iannone yang di bokong baju balapnya tertulis The Maniac.

Tunggu saja deh. Ito

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2016, Moto2 2016, Moto3 2016

MotoGP Le Mans 2016 Jelang; Sirkuit Hujanan, Tunggu Sesumbar Rossi

MotoGP Le Mans 2016: Empat Seri Lalu JL, MM Dan Rossi Masing-Masing Jadi Penguasa, Selanjutnya?

MotoGP Le Mans 2016 (Jelang): Rossi Master Manajemen Ban, Punya Resep Kontrol Traksi

MotoGP Le Mans 2016: Isu Hangat Ban Dan Winglet, Saling Berkaitan Kah?     

BAGIKAN