nhk

MotoGP: Liburan Mewah Akhir 2020 Lorenzo Dan Biaggi Di Dubai, Bekas Musuh Rossi..!

Lorenzo dan Biaggi menikmati liburan di Dubai

ManiakMotor – Di sosmed Jorge Lorenzo tampak dia membanggakan liburan akhir tahun 2020 di Burj Al Arab, Dubai. Tempat liburan mewah alias bintang lima. Tampak dia bersama Max Biaggi sedang bersantai. Keduanya bekas musuh Velentino Rossi yang sedang melupakan soal hiruk pikuk balapan, dan menikmati hidup.

“Setelah 20 tahun pengorbanan dengan momen tak terlupakan, ratusan hari yang buruk,  gempitanya  kemenangan, lusinan cedera dan gelar, saatnya sekarang benar-benar ‘bebas’. Inilah kehidupan impian kami. Harus dinikmati sepenuhnya,” tulis Lorenzo pada instraramnya IG @jorgelorenzo99 sambil memposting fotonya bersama Biaggi.

Postingan degan Biaggi tersebut pada 20 Desember 2020 atah heri keenam dia di Dubai. Sebab, foto-fotonya bukan hanya di kolam yang mewah tersebut. Ada juga dirinya dengan mobil mewah Ferrari.

“Sebelumnya, saya hanya menikmati 20 persen waktu saniat. Sekarang 100 persen. Terimakasih juga pada Max (Biaggi). Dia bukan hanya teman di saat kita baik, tetapi juga teman di saat kita bernasib buruk. Itulah teman sejati,” tegas Lorenzo si pemenang GP 68 kali tersebut.

Lorenzo yang 33 tahun itu sebenarnya sedang ‘melampiaskan’ bebasnya. Itu setelah dia tahu akan digantikan sebagai tester oleh Cal Crutchlow di Yamaha pada 2021. Sedangkan pendekatannya pada Aprilia nol sama sekali. Makanya, dia merasa pensiun 100 persen dari GP.

Silakan menikmati. Eh sementara, mantan musuh keduanya si The Doctor masih aktif dengan umur 42 tahun 2021 dengan Petronas Yamaha SRT, hehe… ngagak nyambung. Raider

BACA JUGA

MotoGP: Brivio, Titel 2020 Berkat Kinerja Mir Dan Suzuki, Bukan Satu Sirkuit 2 Balapan..!

MotoGP: Kevin Schwantz Nasehati, Quartararo Ngerti Dan Perbaiki 2021..!

MotoGP: Antri Buat Tim Valentino Rossi Untuk 2022, KTM VR46 Racing Team..?

Dovizioso: No Rossi No Party, Dia Membuat MotoGP Tenar, Dia Pensiun Berubah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353