nhk

MotoGP; Livery Yamaha M1 2014 Lebih Banyak Putih

ManiakMotor – Grafisnya tak keluar dari turun temurun Yamaha Racing. Toh, dibanding 2013, Yamaha M1  lebih terang. Catnya seperti dibalik. Yang dulu biru dengan garis putih, kini jadi putih yang garis-garis biru. “Saya suka dengan coraknya, lebih ceria,” kata Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari atas panggung  JiExpo Kemayoran, Jakarta, 17 Januari 2014.

Dengan corak ini, motornya akan makin jelas berlari cepat di sirkuit, kan lebih banyak putih brosist. Coraknya mulai kelihatan pada jualan Yamaha di Indoneaua yang berkapasitas kecil memilih kebanyakan putih. Lha, nggak ada hubungan? Ya ada dong, makanya sengaja diperknalkan di Indonesia dan terutama di depan para dealer Yamaha dari seluruh Indonesia yang hadir di JiExpo Kemayoran. Itu hubungannya. 

Sama dengan corak wearpack Rossi dan Lorenzo yang juga didominasi putih yang suci, hehe. Sudah disebut di atas, garis-garisnya nggak banyak berubah. Malah tak pakai lampu sein, huusss, sori salah.  Putih ini menonjol lantaran ada pada bagian tangki bahan bakar dan bagian bawah fairing. Sayang peleknya masih hitam.

Nah, sekarangt tinggal ditunggu usaha Lorenzo merebut kembali juara dunianya. Lalu  ingin bertempur dengan tiga Spanyol yang sama saja mengincar podium. Sebab, apalah artinya penampilan bila tak diiringi prestasi Semakin Di Depan. “Ini dia, pasanganku dengan penampilan  2014,” kicau Lorenzo dengan bangga memperkenalkan livery baru-nya.  

Pastinya, kalimat itu bukan guyonan untuk sang rekan satu tim, Rossi, yang datang dengan pasangannya, Linda. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Lorenzo ke Ducati, Isu Liar atau Terencana?

MotoGP 2014: Semangati Rossi – Lorenzo Dari Kemayoran

MotoGP 2014: Yamaha Dukung Jokowi

 

 

BAGIKAN