nhk

MotoGP: Lorenzo Klaim Bisa Menang Dengan Ducati 2021, Hubungan Dengan Gigi Oke..!

ManiakMotor – Bicara Jorge Lorenzo bersama Ducati 2017-2018, sebenarnya di tahun kedua dia membaik. Bahkan sangat membaik sejak pertengahan serial 2018. Sayang saja kontraknya dengan Ducati nggak berlanjut dan dia malah tertarik ke Honda yang gagal total tersebut. 

Wajar-wajarlah dia diisukan kembali dapat rayuan dari Ducati dan naga-naganya Lorenzo tertarik, “Saya belum bisa membenarkan ke Ducati 2021. Yang benar saya memiliki hubungan sangat baik dengan Gigi Dall’Igna dari sudut hubungan antar manusia. Dia telepon saat saya ulang tahun, tetapi tidak bicara pekerjaan. Namun bila ada anggilan untuk target juara dunia, saya menanggapinya,” tutur Lorenzo pada motogp.com yang seolah menetralkan soal si Gigi yang GM Ducati dengar-dengar menolaknya.

Lorenzo lantas berbicara soal kemampuannya di usia 33 tahun masih berambisi untuk juara dunia, maksudnya kompetitif. Itu kalau dapat alat yang tepat. Maksudnya motor dan tim yang solid masih akan mampu mendongkrak ambisinya.

“Untuk saat ini panggilan itu belum ada. Hanya ada dua opsi dengan Ducati dan Yamaha yang tampaknya sudah tampak penuh. Jika itu tidak terjadi, ya masih bahagia kok dengan keadaan sekarang (tester Yamaha). Juga ingin melanjutkan dengan Yamaha yang harusnya bisa wild-card dan sayang tidak bisa dilakukan karena Covid-19,” tambah Lorenzo yang bercerita masa kecilnya saat dilatih ortunya dengan keras.

Lorenzo juga masih harus menunggu andai 2021 Andrea Dovizioso memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya alias pensiun. Dengar-dengar juga, Dovizioso belum tanda tangan kontrak lantaran menawarannya pada Ducati yang ketinggian harganya. Miolo

BACA JUGA

MotoGP: Orang Ini Yakin Lorenzo Ke Ducati 2021 Walau Gigi Menolak..?

MotoGP: Petrucci Ke KTM 2021, Dovizioso Bakal Digantikan Lorenzo?

Test Privat MotoGP Misano 2020: Ducati Perbaiki Udara Pendinginan Pengereman..!

MotoGP: Makin Yakin Pol Espargaro Ke Honda 2021, Gaya-nyaMirip Dengan Mark Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353