nhk

MotoGP: Lorenzo ‘Trims’ Bali Pulau Ajaib, Buru-Buru Ke Markas HRC Di Jepang, AdaApa..?

ManiakMotor – Lagi berlibur di Bali, Indonesia tiba-tiba Jorge Lorenzo pada Jumat 13 Desember 2019 terbang ke Jepang. Tepatnya ke markas HRC Jepang. Ada apa?

Ternyata dia diundang untuk HRC Thanks Day. Di sana dia diberi tanda terima kasih pada pengabdiannya setahun dengan Honda. Semacam perpisahan juga, sih. Walau sepanjang 2019 konstribusi Lorenzo pada Honda sangat minim. Yang ada malah berakhir dengan dia frustrasi dan mengundurkan diri.

Tapi buat HRC, dia layak diberi tanda terimakasih karena di seri terakhir masih bisa menyumbang point untuk kejuaraan tim. Itu membuat  Honda mendapat Triple Crown.

Maka Presiden HRC Hiroshi Nomura memberinya foto yang dibingkai dari perayaan juara tim di sirkuit  Valencia. Sebab saat itu Repsol Honda dapat mengalahkan pabrikan Ducati. Sayang di acara tersebut Marc Marquez malah nggak muncul. Marquez diperkirakan belum sehat usai operasi bahu tiga minggu lalu.

Terakhir Lorenzo memberi status IG-nya @jorgelorenzo soal Bali pada Minggu 15 Desember 2019. Katanya dia sudah balik ke Spanyol dan liburan di Bali telah berakhir, “Sekarang kembali ke negara saya yang lagi musim dingin di Lugano. Sudah tiga minggu yang luar biasa saya di pulau ajaib ini dengan pemandangan terbaik. Saya pasti akan segera kembali,” papar Lorenzo semberi terima kasih alias trims untuk semua hotel dan  villa yang pernah disinggahinya selama perjalanan ke Bali.

Memang enak bro di Bali. Kita saja orang Indonesia betah di sana, cuma no hepeng. M11

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353