nhk

MotoGP Malaysia 2016 Jelang: Cal Crutchlow Aksi “Burnout” Di depan Bikers Indonesia

MotoGP, Cal, Crutchlow, Inggris, Indonesia

ManiakMotor – Indonesia bukan tuan rumah motogp, tapi juara dunia 2016 Marc Marquez telah mampir ke Jakarta menyambut fansnya, kemarin (25/10). Nah, kini giliran Cal Crutchlow dari tim satelit LCR Honda menyapa bikers Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini (26/10). Itu lho, pembalap bernomor start 35 yang berhasil memenangkan lomba di motogp Ceko dan Phillip Island, Australia.

Motogp, cal, crutchlow, Inggris, LCR
Cal melakukan aksi burnout

Pembalap asal Inggris ini datang ke Indonesia atas undangan Castrol Indonesia. Makanya, rider yang hobi ngelawak ini berbagai pengalaman soal kualitas dan kehebatan oli Castrol 1. Pelumas asal Inggris yang konsisten mensponsori motogp dan Isle of the Man TT sejak 1907.

Cal tercatat pembalap satelit dengan prestasi yang bagus. Dengan menorehkan dua kemenangan, ia jadi diperhitungkan lawan. “Melalui acara ‘Acceleration Moment with Car Crutchlow’ merupakan pengalaman berakselerasi Cal di motogp sebagai inspirasi positif untuk bikers Indonesia meraih prestasi,” bilang Deananda Sudjiono, Country Manager Castrol Indonesia.

Tahun ini adalah periode kedua mendukung tim LCR Honda MotoGP. “Balap motor merupakan

MotoGP, Cal, Crutchlow, LCR, Honda, Inggris, Indonesia
Cal (kiri) mengaku senang di tim LCR

ajang  paling tepat menunjukkan kecanggihan Power 1,” jelas Donald Smith, Manager Castrol Marketing Global.

“Saya dapat meraih podium dan hasil terbaik berkat kerjasama dan suasana tim. Saya bukan siapa-siapa jika tidak berada dalam tim yang cukup bagus,” bangga Cal yang baru punya bayi berusia 12 minggu bernama Welow. Usai jumpa wartawan, Cal lantas mengenakan baju balap dan mengajak pada bikers berkeliling. MM

BAGIKAN