nhk

MotoGP Malaysia 2016 Jelang : Ini Kegiatan Marc Marquez Seharian di Sentul

Marc, Marquez, Honda, Sentul, Indonesia
Ini bukan unjuk kehebatan, Marquez lagi shooting

ManiakMotor – Dua hari di Indonesia sebelum kembali terbang ke Malaysia, nanti malam, juara dunia motogp 2016 Marc Marquez punya agenda cukup padat. Terutama hari ini (25/10) dari pagi hingga sore, ujung tombak tim Repsol Honda itu berada di sirkuit internasional Sentul, Cibinong, Bogor.

Marc, Marquez, sentul, indonesia, honda
Siap-siap melahap trek sentul

Kegiatan rider Satu Hati Honda asal Spanyol itu tak hanya menyapa penggemarnya. Pembalap berusia 23 tahun itu, masih punya 3 agenda acara. Sebelum membagi ilmu kepada 16 dari dari 20 pembalap binaan Astra Honda Racing School  (AHRS), MM melahap sirkuit Sentul 8 lap.

Untuk pengenalan! Bukan, ia menunggang Honda CBR250RR untuk pembuatan TVC iklan motor sport seperempat liter Honda. Proses pengambilan gambar terbagi dari 3 sesi. Sesi pertama mengitari 2 lap, sesi kedua 4 lap dan terakhir 2 lap. Selebihnya, banyak berada di depan paddock.

“Saya telah berulang kali hadir mengunjungi penggemar Indonesia. Atmosfir fans MotoGP ndonesia begitu tinggi. Saya hari ini juga bersyukur dapat membagi ilmu dengan pembalap muda Indonesia asuhan AHRT, saya berharap ke depannya perayaaan kemenangan saya di MotoGP selalu bersama Fans Satu Hati Indonesia,” ujar Marc Marquez. MM

BAGIKAN