MotoGP : Marc Marquez Masih Di Rumah Sakit, Bakal Natalan Di Sana..!

ManiakMotor – Seminggu usai operasi ketiga lengan kanan Marc Marquez, dia belum keluar dari rumah sakit Ruber Internacional di Madrid, Spanyol. Dia masih melanjutkan pengobatan antibiotik.

Itu dikonfirmasi oleh sumber dalam Honda pada situs Spanyol bernama Motosan. Berita ini dikeluarkan tadi pagi di Spanyol atau 13 Desember 2020.

Alasannya, antibiotik tadi harus diberikan konsisten dengan pegawasan ketat oleh para dokter yang menangani. Berarti infeksi  yang terdeteksi ketika operasi ketiga di area humerus yang retak itu sangat serius.

Meski pada foto terakhir yang diposting pada akun Ssi Marc sendiri, bahwa dia baik-baik saja dan tersenyum. Bahkan optimis tentang kesembuhannya yang menurut dia sudah mulai sikit-sikit ada hasilnya.

Sayangnya, komplikasi ini akan memperpanjang masa pemulihannya. Waktunya belum ada yang bisa memastikan dengan tepat. Padahal, jadwal yang sudah ditetapkan pada 28 Maret di Qatar.

“Tahun depan tidak akan mudah, tapi saya akan kembali lebih kuat dan lebih dewasa,” komentarnya. “Saya berterima kasih atas banyak pesan dukungan yang diterima selama tahun 2020 ini,” terang si Marc pada akunnya 6 Desember lalu.

Wah bakalan Natalan dan Tahun Baru di rumah sakit nih. Bon

BACA JUGA

MotoGP: Meregali, Aneh Vinales Kencang FP Dan Kualifikasi, Balapan Keok Mulu..!

MotoGP: Marc Marquez Menanti Operasi Ke-4, Kian Kusut Tuh Saraf Lengan..!

MotoGP 2021 Morbidelli Wajib Lebih Segalanya Dari Rossi, Gurunya..!

Jelang MotoGP 2021: Test Sepang Februari Belum Jelas, Terhalang Aturan Karantina..?

BAGIKAN