MotoGP: Marc Marquez Sudah Keluar Rumah Sakit, Natalan Di Rumah..!

Marc sudah sampai di rumahnya di Calvera

ManiakMotor – “Setelah 10 hari di rumah sakit, saat ini saya sudah sampai di rumah,” terang Marc Marquez pada Minggu 13 Desember 2020 di akun medsosnya, ya di twitter, facebook dan instagram.

Tentu saja pembalap andalan Repsol Honda Team pulang dari rumah sakit tempat dioperasi ketiga kali di Madrid, balik ke rumah pribadinya di Calvera. Marc tertahan di rumah sakit karena lanjutan pengobatan infeksinya dengan antibiotik. Selanjutnya menurut tim dokternya pengobatan tersebut akan dilanjutkan di rumahnya Marc.

Tim Repsol Honda juga melaporkan pada hari yang sama saat Marc keluar dari opname, bahwa ada perkebangan dalam terapi antibiotik tersebut. “Ada kemajuan Marc Marquez setelah operasi pada 3 Desember. Terus dilanjutkan dengan terapi antibiotik memuaskan oleh tim medis. Hari ini Minggu (13/12) Marc boleh keluar dari rumah sakit Ruber Internacional. Marc akan  melanjutkan perawatan antibiotik khusus di rumah,” terang siaran pers Repsol Honda Team.

Dan tampak di medsos si Marc dia sudah bermain dengan anjing ke sayangannya. Tampak juga sang guguk kagen pada dirinya. 

Marc dioperasi ketigakali untuk membenahi sekrup pada tulang lengannya sekalian pemasangan cangkok tulang dengan penguat pelat titanium. Pada bedah ketiga tersebut dibutuhkan waktu delapan jam. Saat itu juga terdeteksi ada infeksi.

Sampai saat ini belum ada kepastian soal lengan Marc benar-benar pulih? Tapi itu gampag dideteksi kok, bila Marc di sela pengobatannya sudah latihan dengan motocrorss, tanda lengannya siap, sudah kuat. 

Dan diperkirakan Januari 2021, para dokter yang menangani operasi ketiga akan memberi gambaran jelas. Saat itu bisa ditebak kesiapan si Marc untuk tes Sepang yang dijadwalkan Februari 2021 dan ronde pertama di akhir Maret di Qatar.

Semoga cepat sembuh. Dan jadi berakhir tahun dan Natal di rumah. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021 KTM Punya Lawan Diri Sendiri Lewat Pol Espargaro Dengan Honda..!

MotoGP : Marc Marquez Masih Di Rumah Sakit, Bakal Natalan Di Sana..!

MotoGP: Meregali, Aneh Vinales Kencang FP Dan Kualifikasi, Balapan Keok Mulu..!

Akhir 2020 Badan Amal MotoGP Lelang Peralatan Balap Rossi Cs, Ada Tanda Tangan..!

BAGIKAN