nhk

MotoGP: Marquez di Jepang, Tak Sempat ke Sentul Susul Lorenzo

 

ManiakMotor – Marc Marquez dari Repsol Honda Team rupanya tak mau kalah sibuk dengan pesaingnya, Jorge Lorenzo yang mebela Yamaha Factory Racing. Kala JL sibuk di Jakarta, MM melancong ke Jepang dan ‘balapan’ dua lap di Sirkuit Motegi.

MM menghadiri acara khusus bertajuk ‘HondaThanks Day’ gelaran HRC bersama 10.000-an fans di Sirkuit Twin Ring, Motegi. Berlangsung seharian pada Sabtu (30/12), MM sangat sibuk dengan berbagai pertemuan, sesi foto dan tanya jawab seperti dilakoni JL di Jakarta.

Puncak acara MM adalah berparade dua lap mengillingi trek milik Honda itu bersama para penggemarnya. Namanya juga parade doang, nggak ada catatan waktunya Bro! “Menyenangkan berkumpul lagi dengan teman-teman HRC dan fans. Kali ini lebih istimewa karena merayakan dengan gelar,” ujar MM yang pada Jumat (29/11) malam sudah terlebih dahulu merayakan sukses dengan Honda dan para sponsor pendukungnya di Tokyo.

Sayang Bro, MM tak bisa lanjut jalan ke Sentul untuk ketemuan JL pada Minggu (1/12) ini. Memang nggak ada kok jadwal ke Indonesia, apalagi ketemuan JL. MM sendiri pun sama sekali tak sebut-sebut JL, apalagi Sentul. Nggak nyambung.

Yang jelas, ia tak kalah sibuk dengan JL, dan langsung terbang lagi ke Eorpa seusai acara di Motegi. “Malam ini juga saya terbang balik dan langsung menuju Monte Carlo,” kata MM. Ya, sebuah pesta besar lainnya sudah menunggu di kota judi yang gemerlap itu, yakni FIM Gala Ceremony yang disiapakn buat juara dunia 2013 itu. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014; Alberto Puig ‘Minggir’ Dari Lingkaran Pedrosa

MotoGP: Romboni Akhirnya Meninggal, Celaka Di Arena Supermoto Yang Diikuti Rossi

MotoGP 2014; Aleix Espargaro Yakin Dengan Peluangnya

MotoGP 2014; Menakar Pol Espargaro Mengejar Marquez

MotoGP 2014; Nih Yang Bikin Power RC213V Marquez Melejit Halus…!

 

 

 

 

BAGIKAN